Tampilan Depan Sang Killer Yamaha VMAX Infrared
EDITOR PICK

Yamaha VMAX Infrared Hasil Modifikasi

Yamaha VMAX Infrared – Membahas tentang dunia modifikasi motor memang seru sekali. Seperti sosok Yamaha VMAX Infrared yang merupakan hasil modifikator asal Jerman yaitu JvB (Jens von Brauck).

Racikan ubahan tampilan motor nampak lebih “killer”, tentu membuat orang yang melihat begitu terpesona.

Maha karya yang luar biasa ini di tunjukkan untuk memeriahkan ulang tahun ke 30 varian Yamaha VMAX. Di lihat secara seksama tampilan eksterior banyak sekali di ubah. Sehingga menjadikan sebuah kendaraan dragster radikal di balut dengan ciri khas konsep cafe racer.

Baca juga :

Meski begitu motor roda dua ini tetap membawa sejuta kekuatan VMAX yang mana pertama kali di kenalkan tahun 1985 silam.

Sang modifikator yang terkenal seantero jagad otomotif itu membalut bagian depan tepatnya pada penampang mudguard terbuat dari alumunium.

Di tambah lagi bagian rumah lampu depan di buat dari serat karbon murni. Bahkan sudah terintegrasi pada suspensi depan dengan tampilan yang di permanis oleh indikator motogadget.

Yamaha VMAX Infrared Hasil Modifikator JvB

Menariknya pada bagian stang stir clip-on sangat di pertegas sekali ciri khas aura cafe racer sejati. Jadi membuat pengendara motor Yamaha VMAX Infrared perlu menunduk ketika mengendarainya di jalanan.

Saat pengendara menunduk, langsung berhadapan dengan autometer, alat ini merupakan sebuah penunjuk putaran mesin yang kerap di pakai oleh dragster Amerika.

Kesan cafe racer begitu kental berkat adanya penutup tangki berbahan dari serat karbon, bersanding dengan sebuah filter saluran udara yang sudah di permak dari alumunium di ambil dari komponen VMAX era tahun 80’an.

Untuk sisi tampilan buritan motor roda dua ini telah di desain lebih terbaru oleh sang modifikator JvB, terdapat fender yang di buat dari serat karbon hasil buatan sendiri.

Jens juga menambahkan tampilan pipa gas buang alias knalpot yang cukup menarik, karena berkonfigurasi 4-1 dan di selesaikan dengan silinder termignoni.

Dan terakhir untuk tampilan keseluruhan motor racer. JvB sang modifikator handal ini membalut permukaan bodi motor dengan corak warna merah Yamaha ketika ajang balapan di GP500.

Tentunya dengan desain motor yang menakjubkan ini mampu membuat anda terpana. Ketika motor Yamaha VMAX Infrared melintas di depan mata kalian sobat otoberita.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *