Juli 4, 2020

Wow, Toyota Agya 2020 Terbaru Secara Resmi Meluncur Via Online

OTOBERITA.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan produk barunya yaitu Toyota Agya 2020. Namun kali ini proses peluncuran mobil LCGC tersebut melalui via online, di tengah maraknya virus corana (Covid-19) asal Cina di Indonesia.

Menariknya mobil LCGC itu hadir sebagai kembaran sosok mobil Ayla yang dibanderol lebih mahal dari seri sebelumnya. Harga Toyota Agya 2020 ditafsir senilai Rp 143 juta hingga Rp 169 jutaan.

Kenaikan harga mobil Toyota Agya 2020 dikarenakan memang ada beberapa sentuhan pembaharuan serta penambahan fitur canggih di berbagai sektor, baik interior maupun eksterior. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pamor sosok mobil LCGC terbaru yang diklaim irit, canggih dan murah meriah.

Toyota Agya 2020 Secara Resmi Meluncur Via Online

Salah satu pembaharuan pada Toyota Agya 2020 yang paling menonjol ialah konsep bodi mobil yang terkesan lebih modern dan sporty serta nuansa yang begitu agresif. Terlihat dibagian eksterior mobil yang lebih fresh dari seri sebelumnya.

Selain itu di sektor interior New Toyota Agya 2020 mendapatkan penyegaran dengan hadirnya beberapa fitur canggih demi penunjang kenyamanan yang lebih baik lagi. Diantaranya aplikasi advance features meliputi new engine start stop button serta panel layar sentuh terbaru khusus varian 1.2 TRD S pada Toyota Agya 2020.

Perubahan ini dilakukan dikarenakan tingkat kebutuhan mobilitas pelanggan Agya yang mayoritas anak muda modern. Sehingga seiring berjalannya waktu dengan perubahan tren mobil yang signifikan, membuat Toyota ciptakan Agya 2020 yang lebih sporty dan agresif.

Sebagai mobil LCGC murah harga 150 jutaan, sektor mesin Toyota Agya 2020 mesin 4 silinder berkapasitas 1000cc VVT-i. Namun ada pula pilihan mesin yang lebih gahar yaitu kapasitas 1.200cc Dual VVT-i yang mana performanya lebih memumpuni dan tentunya ada fitur baru meliputi new engine start stop button. Bagaimana anda tertarik untuk beli unit mobil Toyota Agya 2020? Yuk segera order. Baca juga Harga Mobil Toyota Bekas Rp 100 jutaan.

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*