Triumph Tiger Explorer XC Edisi Terbatas Spesial Edition
EDITOR PICK

Triumph Tiger Explorer XC Edisi Terbatas Hanya 50 Unit

Triumph Tiger Explorer XC SE di jual sangat terbatas hanya 50 unit dengan harga mencapai Rp 273 jutaan

Setiap produsen sepeda motor terkenal tentu memiliki varian yang di jadikan sebuah ikonik, termasuk juga Triumph. Pabrikan motor ternama itu meluncurkan produk spesial edition bernama Triumph Tiger Explorer XC. Motor itu di peruntukkan bagi mereka pecinta motor penjelajah alias motor touring.

Seperti yang telah di ketahui, motor turing adalah motor yang di buat khusus untuk aktifitas menjelajahi medan (jalanan) berat atau off-road dengan spesifikasi mesin dan bodi motor yang memadahi. Jadi di pastikan bukan motor kaleng – kaleng.

Sesuai dengan embel – embel yakni Special Edition, tak heran sepeda motor itu cocok sekali di gunakan untuk aktifitas touring dengan penambahan aksesoris yang memadahi seperti windshield yang lebih tinggi, pelindung lampu depan maupun radiator, serta footrest model terbaru yang berfungsi untuk engine guard.

Triumph Tiger Explorer XC ini juga di lengkapi beragam fitur penunjang adventure anda, meliputi panniers atau boks bagasi kanan dan kiri, di tambah lagi tank pad, roll bag pada seri spesial terbatas tersebut. Sehingga tak heran motor ini sudah lengkap aksesorisnya, jadi anda tak perlu lagi membeli aksesoris motor turing tambahan yang ada di toko aksesoris sepeda motor pada umumnya.

Melirik bagian sektor dapur pacu Triumph Tiger Explorer XC di bekali mesin konfigurasi tiga silinder segaris yang mampu hasilkan tenaga mencapai 137dk. Untuk menambah kemapuan mesin agar lebih maksimal, Triumph juga menyematkan throttle control ride-by-wire, traction control, switchable ABS, serta cruise control.

Harga Triumph Tiger Explorer

Bagi anda yang menginginkan motor turing Triumph Tiger Explorer XC spesial edition, ada pilihan warna motor yang cukup nyentrik di antaranya orange dan hitam. Beralih soal harga motor Triumph SE edisi terbatas di banderol 13.999 pounsterling atau setara dengan Rp 273 jutaan.

Di sisi lain bila anda mau membeli motor turing buatan Triumph, pastikan anda segera melakukan inden sebab motor itu di jual sangat terbatas sekali hanya 50 unit saja. Jadi jangan sampai anda tidak kebagian stok motor. Namun siapkan dulu dana 300 jutaan untuk meminang sebuah motor spesial edition tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *