8 Motor 2 Silinder Murah Indonesia
EDITOR PICK, OTO MOTOR

8 Varian Motor 2 Silinder Murah Paling Dicari Konsumen

Siapa sih yang tak ingin performa sepeda motor bagus? Pasti semuanya mau. Apalagi motor dengan power yang luar biasa di banderol harga terjangkau. Seperti halnya motor 2 silinder murah pada umumnya.

Di Indonesia sendiri sebenarnya ada jenis varian motor 2 silinder murah, yang mana pasti deretan motor sport dengan desain bodi full fairing maupun tipe naked bike. Anda lebih suka yang mana sobat otoberita?

Di ketahui banyak beredar di pasaran jenis motor satu silinder yang populer, bahkan paling banyak di cari oleh konsumen. Mulai dari motor matik ramah lingkungan dan motor bebek yang kuat sasisnya.

Tapi kali ini kita mau membahas apa saja daftar motor dua silinder yang dijual harga murah? dan bisa jadi pilihan alternatif, untuk mendapatkan sebuah motor dengan tenaga yang lebih gahar.

Pada umumnya motor 2 silinder murah mengandalkan mesin kubikasi 250 cc. Jadi wajar saja kalau performa mesin motor sport dua silinder jauh lebih beringas, di bandingkan yang pakai mesin silinder tunggal.

Berikut di bawah ini beberapa vendor produsen otomotif yang menggarap motor 2 silinder murah paling keren di Indonesia, mulai dari merek Kawasaki, Yamaha, Honda dan Suzuki.

8 Daftar Motor 2 Silinder Murah Di Bawah Rp 80 Jutaan

1. Yamaha MT-25 (Rp 46 jutaan)

Yamaha MT 25

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Yamaha MT-25? Motor tipe naked bike ini termasuk kategori motor 2 silinder paling murah terbaik di Indonesia.

Hanya Rp 46 juta OTR Jakarta, anda sudah bisa boyong motor sport murah buatan pabrik berlogo garpu tala ini. Harga yang relatif terjangkau bila di bandingkan motor kompetitor lain di kelas 250cc.

Desain bodi yang cukup ciamik ini menjadikan Yamaha MT-25 banyak di buru oleh pecinta motor sport modern. Dengan menggunakan mesin DOHC 8-valve 4 langkah kapasitas 250cc. Motor ini mampu hasilkan tenaga hingga 35,5 Tk dan torsi sampai 22,6 Nm. Sedangkan transmisi yang di pakai tipe manual 6 speed.

2. Yamaha R25 (Rp 50 jutaan)

Yamaha R25 Si motor sport 2 silinder

Selain dari keluarga MT series, ada pula jajaran Yamaha R series. Tapi bukan Yamaha Vega R loh sobat otoberita, melainkan sosok Yamaha R25.

Yamaha R25 menggunakan desain full fairing, membuat wajah motor sport buatan Yamaha ini begitu menarik. Motor gagah ini nampak stylish masa kini bila di lihat dari segala sisi bentuk bodinya.

Selain itu, Motor R25 juga di klaim sebagai salah satu motor 2 silinder mudah dengan menggendong tipe mesin DOHC 8 katup kapasitas 250cc. Tenaga yang di hasilkan sangat powerfull mencapai 26,5 Kw dengan torsi 22,6 Nm.

Sudah di pastikan bila anda membeli motor murah terbaik Yamaha R25, saat melintas di jalanan pasti banyak yang berdecak kagum. Hal ini berkat kecepatan motor yang tinggi serta di lengkapi beragam fitur canggih penunjang kenyamanan berkendara. Mulai dari headlamp full LED dan fitur rem tipe ABS.

Untuk harga Yamaha R25 di banderol senilai Rp 50 jutaan OTR DKI Jakarta. Bagaimana anda bersedia meminang motor sport full fairing R25 tersebut?

3. Kawasaki Ninja 250 FI Sang Motor 2 Silinder Murah

Kawasaki Ninja 250 FI

Bagi anda pecinta motor Kawasaki, tentu sudah tak asing dengan sosok keluarga Ninja Series, terutama Kawasaki Ninja 250 FI.

Motor Kawasaki Ninja 250 FI di desain full fairing, jadi ketika anda mengendarainya seolah jadi salah satu pembalap motoGP. Hal ini tak luput dari desainya yang begitu sporty layaknya motor pembalap. Bahkan motor ini cukup nyaman di kendarai karena posisi riding yang ciamik.

Selain itu performa motor Ninja 250 FI bisa di sandingkan dengan kompetitor lain di kelas yang sama. Hadir sebagai motor 2 silinder murah dengan mesin tipe DOHC dua silinder kapasitas 249 cc, mampu hasilkan power hingga 32 PS dan torsi 21 Nm.

Bila sobat otoberita berminat untuk beli motor Ninja 250 FI, cukup dengan budget Rp 50 juta anda sudah bisa boyong motor sport idaman ini ke garasi rumah.

4. Honda CBR250RR (Rp 74 Jutaan)

Honda CBR250RR Si Motor Idaman 2 Silinder

Selanjutnya dari vendor motor merek Honda, mereka mengandalkan motor sport Honda CBR250RR untuk bersaing ketat di kelas 250 cc. Motor ini sangat di rekomendasikan sebagai motor 2 silinder murah terbaik di Indonesia.

Pasalnya, desain motor yang futuristik serta sporty yang tak lekang oleh zaman. Di tambah lagi fitur unggulan yaitu Thorttle By Wire dengan tiga macam pilihan riding mode, yang bisa di sesuaikan oleh pengendara.

Selain itu suspensi motor Honda CBR250RR begitu empuk sekali, berkat adanya tipe Upside Down di bagian depan. Untuk performa motor 2 silinder murah tak main-main, lantaran pakai mesin 2 silinder tipe Parallel Twin Cylinder 249,7 cc berkolaborasi dengan 8 katup.

Maka dapat menyemburkan tenaga hingga 37 HP dengan torsi puncak 23 Nm, di salurkan melalui transmisi manual kopling enam percepatan.

Motor sport impian para lelaki ini juga tergolong paling irit, sebab sudah memakai teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan.

Untuk harganya sendiri terbagi dalam 2 varian yaitu tipe ABS berlabel Rp 74 juta, sedangkan Non-ABS hanya Rp 63 jutaan. Hanya selisih Rp 11 juta saja soal penyematan fitur ABSnya. Bagaimana anda tertarik untuk beli Honda CBR250RR?

5. Kawasaki Versys-X 250 (Rp 73 jutaan)

Kawasaki Versys-X 250 Si motor petualang 2 silinder

Selain Honda dan Yamaha, ada lagi jajaran Kawasaki Versys-X 250 yang bakal jadi pesaing merebutkan pasar motor sport murah terlaris di Indonesia kelas 250 cc.

Motor ini mengusung tipe naked bike, jadi lebih kekar terlihat otot teralis bodinya. Adapun Kawasaki Versys terdiri dari dua pilihan yang pertama Versys-X 250 Tourer, kemudian Versys-X 250 City.

Soal perbedaan dari kedua motor 2 silinder murah itu hanya terletak pada fitur saja. Tapi soal desain masih sama-sama memakai konsep motor adventure alias motor petualang.

Beralih pada dapur pacu Kawasaki Versys-X 250 di bekali mesin DOHC 8 katup 4 langkah parallel twin berkapasitas 249 cc. Dengan mesin powerfull itu mampu hasilkan tenaga 46 Ps dan torsi 27,1 Nm.

Sedangkan harga motor 2 silinder terpopuler ini ada dua pilihan untuk yang Versys-X 250 Tourer berlabel Rp 72,7 juta dan Versys-X 250 City Rp 61,9 jutaan. Di lirik dari harga motor sport andalan ini hampir mirip dengan Honda CBR250RR.

6. Suzuki Inazuma 250 ( Rp 49 jutaan)

Suzuki Inazuma 250 si motor sport 2 silinder

Motor garapan Negeri Samurai, yakni Suzuki Inazuma 250 ini masuk kategori motor 2 silinder murah. Bahkan motor ini cocok untuk aktifitas touring yang nyaman, berkat posisi berkendara yang tidak melelahkan.

Motor legendaris ini mengandalkan mesin kapasitas 248 cc. Harganya pun cukup ramah di kantong yakni cuma Rp 49 jutaan saja. Jadi tak heran pecinta motor murah lebih merekomendasikan Suzuki Inazuma 250 pilihan yang tepat.

7. Kawasaki Z250 ( Rp 47 jutaan)

Kawasaki Z250 si motor 2 silinder murah di Indonesia

Tipe motor dua silinder paling murah selanjutnya ialah sosok Kawasaki Z250. Motor jenis Street Fighter ini lebih menarik karena desain eksterior yang sporty modern. Selain itu dapur pacu mesin yang tangguh, tak heran motor pelibas jalan aspal ini sangat di minati oleh konsumen.

Di sisi lain, Kawasaki Z250 juga sudah di lengkapi dengan pengereman canggih yaitu ABS. Untuk sektor mesin pakai tipe DOHC kapasitas 249 cc, bahkan mampu menambah kecepatan motor secara signifikan.

Bagi sobat otoberita yang penasaran dengan harga motor buatan Kawasaki ini. Cukup dengan budget senilai Rp 47 jutaan, anda sudah dapat membawa motor 2 silinder murah berkeliling kota tempat tinggalmu.

8. Suzuki GSX 250R (Rp 50 jutaan)

Suzuki GSX 250R Sang Motor 2 Silinder Murah

Masih di deretan motor sport merek Suzuki seri GSX 250R. Kabarnya motor andalan ini di klaim sebagai salah satu motor 2 silinder murah dan terbaik di Indonesia. Tak lain karena gaya desain bodi yang begitu sporty nan elegan mirip MotoGP.

Suzuki GSX 250R di bekali mesin DOHC 2 silinder 4 langkah kapasitas 248cc, dengan mesin bertenaga itu mampu hasilkan 24,6 Dk serta torsi 23,4 Nm. Sedangkan harga pasaran motor GSX 250R dijual senilai Rp 50 jutaan.

Akhir Kata

Itulah deretan varian motor 2 silinder murah terbaik dan terlaris di Indonesia. Mulai dari Kawasaki Versys-X 250, Kawasaki Ninja 250 FI, Suzuki GSX 250R, Yamaha MT-25, Yamaha R25, Suzuki Inazuma 250, Kawasaki Z250, dan Honda CBR250RR.

Di sini tentunya sobat otoberita sudah mempunyai gambaran ingin membeli motor sport apa? varian full fairing, naked bike, atau motor touring tangguh.

Semua ada pada pilihan anda. Pastikan sesuai dengan budget yang di miliki, apabila tidak bisa membeli dengan cara kredit motor atau varian motor 2 silinder jadul bekas di Indonesia. Semoga referensi di atas bermanfaat bagi anda yang sedang mencari motor sport idaman tipe 2 silinder dengan mesin bertenaga luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *