harga mobil toyota hiace 2017
OTO MOBIL

Intip Yuk, Harga Mobil Toyota Hiace

OTOBERITA.com – Mobil Toyota Hiace merupakan salah satu mobil komersil yang diproduksi oleh Toyota dan sudah sempat dikenalkan pada ajang GIIAS 2017. Meluncurnya mobil Hiace berbarengan dengan produk Toyota lainnya yaitu Toyota Dyna. Kabarnya mobil Hiace bakal menjadi pesaing tangguh Hyundai Starex dan Isuzu Elf. Mobil generasi ke enam itu juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih serta spesifikasi yang lebih memumpuni di kelasnya.

 

Menariknya mobil Toyota Hiace mampu menampung penumpang hingga 11 orang, maka bukan tidak mungkin mobil komersil itu cocok sekali untuk menunjang aktivitas bisnis sektor transportasi sebagai kendaraan travel. Bentuk mobil juga seperti mini bus yang ada di pasaran otomotif Indonesia. Mari kita simak di bawah ini ulasan lengkap spesifikasi Toyota Hiace.

 

Review Mobil Toyota Hiace

 

harga mobil toyota hiace 2017

 

Konsep Desain Luxury pada Eksterior

 

Toyota memang ciptakan mobil hiace ini dengan mengusung konsep desain luxury, maka tak heran tampilan mobil nampak begitu elegan dan mewah. Pada sektor headlamp mampu memberikan penerangan yang maksimum ketika mengemudikan di malam hari. Mobil komersil ini memiliki rancangan bergaya krom package di bagian radiator grille dan fog lamp.

 

Selain itu desain kaca spion yang cukup besar ditambah lagi handle door yang nampak elegan berkat lapisan krom yang merata. Mobil Hiace ini juga sudah memakai velg alloy wheel yang sporty. Untuk system buka pintu geser mampu memberikan kemudahan bagi penumpang. Adapun logo Toyota dan emblem Luxury berbalut krom terletak di bagian samping kiri dan high mount stop lamp, rear wiper yang membuat mobil Toyota Hiace semakin nampak mempesona dan menawan.

 

Ruang Kabin Interior Yang Begitu Lega Mampu Menampung 11 Penumpang

 

harga mobil toyota hiace interior

Untuk spesifikasi Toyota Hiace di bagian interior menawarkan ruang kabin hingga 11 penumpang, ruang gerak juga lebih leluasa dan nyaman. Adapun fitur lengkap sudah terpasang rapi di bagian dashboard depan meliputi layar sentuh ukuran 6 inchi, di tambah lagi beberapa fitur hiburan seperti bluetooth, USB Port, AUX, Radio FM/ AM, iPod, DVD / CD dan lain sebagainya. Ada pula untuk pengaturan climate control untuk AC mobil.

 

Mobil Komersil Berdimensi Besar

 

Masuk dalam kategori mobil komersil tentu dimensi mobil Hiace pasti besar dimana memiliki panjang 5380mm, lebar 1880 mm, tinggi 2285 mm, wheelbase 3110 mm, serta bobot mobil mencapai 2070 kg. Mobil buatan pabrikan asal Negeri Bunga Sakura ini di bagian depan memakai suspensi wishbone with stabilizer dan belakang tipe suspensi leaf spring rigid axle. Ditambah lagi velg alloy 15 inchi.

 

Dan untuk system pengereman dibagian depan mengandalkan rem ventilated disc with floating calyper 1 cylinder dan belakang pakai leading trailing drum brake. Tak lupa juga penyematan teknologi ABS dan BA yang membuat pengereman lebih sempurna. Tak heran membuat harga mobil toyota hiace berlabel di atas 500 jutaan.

 

Mesin Toyota Hiace kapasitas 2.5 liter

 

Pabrikan mobil asal Negeri Samurai ini menyematkan dapur pacu yang handal untuk sosok mobil Toyota Hiace. Mobil bongsor ini dibekali mesin 4 silinder 16 katup tipe DOHC berteknologi D-4D kapasitas 2.494 cc atau 2.5 L. Sehingga tenaga mesin yang dihasilkan juga cukup gahar mencapai 102 Ps @3600 rpm dan torsi maksimal 26.5 Kgm @2400 rpm. Yang disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Untuk tangki bahan bakar mobil juga cukup besar mampu menampung sebanyak 70 liter.

harga mobil toyota hiace

 

Harga Mobil Toyota Hiace

 

Berkaitan dengan banderolan harga mobil toyota hiace menurut laman resmi Toyota Astra Indonesia sosok mobil MPV komersil ini dilabeli Rp 640 jutaan OTR Jakarta. Bagaimana cukup mahal bukan? tapi harga mobil Toyota itu cukup sepadan dengan apa yang telah di usungnya. Baik itu fitur, kecanggihan mobil dan spesifikasi mobil Hiace. Bila di fikir-fikir memang harga mobil Hiace ini hampir sepadan dengan beberapa harga mobil SUV mewah ciptaan Toyota.

 

Mobil 600 jutaan ini pasti juga akan sebanding dengan keuntungan yang di dapatkan ketika dipakai untuk bisnis sektor transportasi yaitu travel. Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil toyota hiace yang bisa menjadi referensi ketika anda ingin membeli mobil komersil untuk bisnis di bidang transportasi. Jangan lupa share bila ulasan di atas bermanfaat untuk anda, agar lainnya bisa membaca referensi harga mobil toyota hiace dari OTOBERITA.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *