Cek Keunggulan Mobil Honda Brio Versi Otoberita
BERITA

Intip Yuk, Apa Saja Keunggulan Mobil Honda Brio?

OTOBERITA.com – Siapa sih yang tak kenal dengan sosok mobil buatan Honda seri Brio? Pasti semua tau. Mobil jenis LCGC ( Low Cost Green Car ) itu hingga saat ini masih menjadi salah satu mobil primadona di Indonesia. Hal ini tak luput dari berbagai keunggulan mobil Honda Brio yang menarik, serta mempunyai daya tarik tersendiri terhadap calon konsumen baru.

Di tahun 2020, seri mobil Honda Brio masih tetap menjadi andalan pihak PT Honda Prospect Motor (HPM). Potensi pasar mobil LCGC dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang signifikan. Selain harga mobil terbilang murah, fitur yang di andalkan turut dalam ambil bagian.

Untuk track record mobil Brio tahun 2019 sangat memuaskan, termasuk dalam kategori mobil paling laris di Indonesia. Total kontribusinya mencapai 149.439 unit atau sekitar 35% dari seluruh penjualan mobil merek Honda di Tanah Air.

Menurut Yusak Billy selaku Bussines Innovation dan Sales Marketing Director dari PT HPM, pasar mobil LCGC masih dinilai sangat penting bahkan dominan sekali. Hal ini terkait total kontribusi mencapai 21% dari keseluruhan penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia. Itulah sebabnya para produsen mobil berlomba-lomba membuat mobil murah berkualitas jenis LCGC. Karena pangsa pasar yang bisa dibilang cukup menjanjikan.

PT HPM bangga terhadap pencapaian yang luar biasa untuk penjualan mobil Honda Brio yang kini jadi mobil LCGC terlaris di pasar otomotif Nasional. Bahkan merebut pangsa pasar sekitar 25%. Meski banyak juga pesaing berat Honda Brio, seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, dan Nissan Datsun Go.

Penjualan terbanyak mobil Honda Brio adalah dari pembeli pemula yang naik kelas dari roda dua ke roda empat seperti mobil pada umumnya. Lantas, apa sih yang menjadikan Honda Brio begitu diminati oleh pasar? tak lain karena keunggulannya.

Cek Keunggulan Mobil Honda Brio Versi Otoberita

Keunggulan Mobil Honda Brio

  • Konsumsi bahan bakar yang efisien secara maksimal.
  • Harga jual yang bersahabat.
  • Fitur modern yang pas bagi pemula.
  • Desain mobil yang kekinian dan sporty.
  • Perawatan mobil yang mudah.
  • Tenaga mesin yang memumpuni di kelas LCGC.

Selain itu untuk ekspor mobil Honda Brio ke pasar luar negeri juga banyak peminatnya. Berkat harga yang terbilang kompetitif. Itulah alasan Honda Brio bisa jadi mobil LCGC paling laris. Untuk harga Honda Brio dibanderol mulai Rp 146 jutaan. Bagaimana sobat otoberita cukup murah bukan? Sudahkan anda meminang unit Honda Brio ke garasi mobil anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *