OTO MOBIL

Intip, 5 Mobil Bekas Jenis SUV Murah Harga 150 Jutaan

OTOBERITA.com – Diketahui membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik bagi mereka calon konsumen yang punya anggaran dana minim, namun ingin mobil idaman yang keren. Meski sebenarnya berstatus bekas, tapi pasti ada beberapa mobil bekas masih dalam kondisi baik. Jadi intinya harus teliti dalam memilih mobil bekas idaman agar dapat yang terbaik dengan harga relatif murah.

 

Berikut di bawah ini ada ulasan mengenai 5 mobil bekas murah jenis SUV (Sport Utility Vehicle) dengan harga mulai Rp 150 jutaan. Mengingat sosok SUV tergolong mobil yang memiliki bodi gagah, macho, dan pastinya cocok sekali untuk pria dewasa masa kini.

 

Para calon konsumen yang jatuh hati memilih mobil SUV biasanya karena mobil ini memiliki ground clearance (jarak tanah dengan bodi mobil) yang cukup tinggi. Sehingga cocok untuk melintasi kawasan perkotaan yang mana saat musim hujan selalu ada genangan air relatif tinggi.

 

Keunggulan lain dari mobil jenis SUV ialah kaki-kaki yang kuat bila dibandingkan dengan mobil jenis lain, jadi sangat nyaman ketika melintasi jalanan berkontur buruk atau berlubang.

 

Dari banyak bursa mobil bekas yang ada di dunia maya, dengan budget minimal Rp 150 juta bisa untuk beli unit bekas SUV berkualitas. Lantas, apa saja daftar mobil bekas SUV murah tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini sobat otoberita.com

 

Daftar 5 Mobil Bekas SUV Murah Rp 150 jutaan

 

1. Honda CR-V 2.0 i-VTEC

 

Urutan pertama ada sosok mobil Honda CR-V 2.0, punya kapasitas ruang penumpang yang luas dan nyaman membuat mobil buatan Honda ini begitu digandrungi masyarakat di Indonesia. Selain itu tampilan mobil SUV ini juga tak lekang oleh waktu alias masih cocok digunakan hingga sekarang meski produksi tahun 2006.

 

Bahkan model CR-V 2.0 ini diklaim lebih irit konsumsi bahan bakarnya, dan tenaga mesin yang dihasilkan cukup buas untuk melibas segala medan jalan. Tak heran posisi tempat duduk yang di desain lebih ergonomis serta handling yang memumpuni membuat mobil SUV CR-V banyak diminati kondisi bekasnya. Di pasaran harga mobil Honda CR-V 2.0 bekas produksi tahun 2006 masih di banderol kisaran Rp 150 jutaan saja.

 

2. Chevrolet Captiva 2.4L

Mobil SUV Chevrolet Captiva 2.4L hadir dengan mengusung desain eksterior yang menarik serta fitur fungsional yang lengkap, di antaranya AC Climate Control, Control Traksi, dan Airbag ganda.

 

Mobil Chevrolet Captiva menggunakan kapasitas mesin 2.4L empat silinder segaris yang mampu hasilkan tenaga mencapai 144 Hp. Tak heran mobil ini dijuluki sebagai mobil badak, mungkin karena tenaga mesin yang buas. Namun soal urusan konsumsi bahan bakar terbilang cukup boros. Jadi bagi calon konsumen yang berkantong tebal bisa mencoba merasakan sensasi mengemudikan mobil SUV buatan Chevrolet tersebut.

 

Untuk harga Chevrolet Captiva 2.4 bekas tahun produksi 2007, di bursa mobil bekas banyak dipasarkan kisaran harga Rp 150 juta.

 

3. Suzuki Grand Vitara 2007

 

Deretan ketiga ada sosok Suzuki Grand Vitara yang masuk jajaran mobil SUV bekas murah. Tampilan desain depan mobil cukup macho dan berbodi kekar. Terlebih mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan MID, rem ABS+EBD, dan Audio Steering Switch. Uniknya mobil buatan Suzuki ini menggunakan penggerak roda belakang, meski begitu tetap tangguh melibas jalanan off-road.

 

Suzuki Grand Vitara mengusung mesin kapasitas 1995cc empat silinder yang mampu keluarkan tenaga maksimal hingga 144 daya kuda. Sedangkan harga bekas mobil Suzuki Grand Vitara produksi tahun 2007 dibanderol harga Rp 150 juta saja.

 

4. Nissan X-Trail 2.5 ST

 

Mobil Nissan X-Trail 2.5 ST masuk dalam kategori SUV berbentuk unik yaitu terkesan kotak, tapi kemampuan suspensi mobil ini jangan diragukan lagi begitu lembut jadi sangat nyaman dikendarai ketika melintasi jalanan terjal.

 

Dengan mengusung kapasitas mesin 2.488cc 4 silinder, Nissan X-Trail 2.5 ST bisa hasilkan tenaga hingga 179 Horse power. Di pasaran mobil bekas Indonesia, harga Nissan X-Trail 2.5 ST tahun pembuatan 2007 dibanderol kisaran Rp 150 juta.

 

5. Hyundai Santa Fe

 

Urutan terakhir ada mobil Hyundai Santa Fe, mobil SUV asal Korea ini punya kabin yang begitu luas dan nyaman. Jadi cocok digunakan untuk mobil keluarga. Mobil ini mengadopsi mesin V6 kapasitas 2.656cc yang bisa hasilkan tenaga mencapai 185 daya kuda. Fitur menarik dari mobil itu ialah sudah dual Airbag, ABS+EBD, serta Auto Climate Control.

 

Bagi calon konsumen yang ingin beli mobil SUV bekas Hyundai Santa Fe produksi tahun 2007, cukup siapkan dana kisaran Rp 150 juta sudah bisa boyong mobil idaman itu ke garasi rumah.

 

Itulah di atas daftar 5 mobil SUV bekas murah harga Rp 150 jutaan. Semoga ulasan bisa bermanfaat untuk calon konsumen yang ingin beli mobil idaman jenis SUV. Harga tersebut bisa jadi patokan. Jangan lupa share yah sobat otoberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *