Juli 9, 2020

Inilah Motor Bebek Buatan TVS Harga 9 Jutaan

OTOBERITA.com – Diketahui pabrikan motor merk TVS belum lama ini telah secara resmi merilis produk sepeda motor jenis bebek terbaru yang diberi nama TVS XL 100. Kabarnya motor bebek buatan TVS ini mengenai dapur pacu telah disesuaikan dengan peraturan yang berlaku alias regulasi di India.

 

Dari segi tampilan motor XL 100 cukup unik, tangki bahan bakarnya terletak di bagian depan berdesain mirip tangki Honda S90 tahun 1971 lawas namun berdimensi mungil. Namun motor TVS XL 100 sudah mengusung teknologi injeksi seperti pada motor modern saat ini. Sehingga motor unik tersebut diklaim sebagai salah satu motor injeksi termurah di negeri Hindustan, India.

 

Hadir dengan kapasitas mesin 99,7 cc silinder tunggal, motor TVS XL 100 mampu hasilkan tenaga mencapai 4,3 Tk pada 6000 rpm, dan torsi maksimum 3500 rpm. Mesin itu disokong dari sebuah gearbox kecepatan tunggal. Dengan begitu di pastikan kinerja mesin menjadi lebih halus, serta responsif throttle nya dan efisien bahan bakar mencapai 15% bila dibandingkan dengan model motor sebelumnya.

 

Inilah Motor Bebek Buatan TVS Harga 9 Jutaan

Selain itu motor bebek murah buatan TVS ini sudah mengusung fitur Comfort i-TOUCH start, yang bisa membuat peningkatan dalam hal kenyamanan berkendara bagi pengendara di jalanan nantinya. Lantas, berapa harga motor bebek TVS XL 100?

 

Dilansir dari MotorBeam, harga TVS XL 100 dibanderol sekitar 42.362 INR (Rupee India), bila di konversikan ke nilai tukar rupiah senilai Rp 9 jutaan. Bagaimana cukup murah sekali bukan?

 

Namun mengenai pemasaran motor bebek murah buatan TVS ini masih belum ada informasi terkait di produksi untuk pasar global atau khusus pasar India. Kita tunggu saja kabar terbarunya soal motor TVS Xl 100 si motor bebek termurah.

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*