Harga Toyota Yaris Murah bekas
OTO MOBIL

Inilah Daftar Mobil City Car Bekas Terbaik Cocok Untuk Pemula

Rekomendasi Mobil City Car Bekas Terbaik – Tingkat mobilitas kendaraan roda empat kian meningkat, apalagi di daerah perkotaan. Mereka lebih memerlukan mobil sebagai kendaraan yang tepat dan nyaman dikendarai.

Bahkan dari sekian banyak varian mobil, mereka lebih memilih membeli mobil yang bisa bergerak lincah. Lantas, apa sih model mobil yang diperlukan tersebut?

Salah satu jenis mobil yang digemari di area perkotaan ialah tipe mobil city car. Tak heran banyak yang merekomendasikan beberapa varian mobil city car bekas terbaik, yang cocok dengan kebutuhan serta sesuai dengan budget.

Baca juga :

Di sisi lain ada segelintir orang yang masih bingung tipe mobil apa yang harus dipilih dan dibeli tersebut. Melihat fakta tersebut, kini otoberita memberikan informasi terkait beberapa mobil perkotaan yang cocok untuk pemula yang bisa dipertimbangkan.

Lantaran, mobil city car bekas memiliki banderolan harga relatif murah terutama di bursa jual beli mobkas. Berikut daftar mobil perkotaan yang bisa anda pilih sesuai dengan budget.

Rekomendasi Mobil City Car Bekas Terbaik

Meski di luar sana banyak sekali pilihan mobil perkotaan bekas beraneka ragam merk. Namun, dari sekian banyak merk hanya beberapa saja yang jadi rekomendasi terbaik bagi anda dan paling laris di bursa mobkas Indonesia.

Toyota Yaris

Harga Toyota Yaris Murah bekas

Daftar mobil city car terbaik salah satunya ialah varian Toyota Yaris, sebab mobil besutan Toyota ini banyak sekali keunggulannya.

Salah satu keunggulannya terdapat pada bagian eksterior mobil yang nampak sporty dan elegan, mulai dari generasi pertama hingga terbaru saat ini.

Bahkan mobil buatan Toyota ini memiliki ciri khas gaya yang stylish modern, membuatnya banyak digemari oleh kalangan anak muda masa kini.

Di sisi lain mobil Toyota Yaris terbaru memiliki segudang fitur canggih yang lengkap terutama dibagian sektor keselamatan. Di antaranya ialah Vehicle Stability Control, 7 buah Airbags, dan Hill Start Assist.

Sedangkan harga Toyota Yaris bekas di pasaran mobkas berada di kisaran Rp 150 juta sampai Rp 200 juta, tergantung tipe mobil serta tahun produksinya.

Honda Jazz

Honda Jazz Jadi Mobil City Car bekas Terbaik

Selain dari keluarga mobil Toyota, kini ada line up Honda yang turut ambil bagian dalam varian mobil city car bekas terbaik, yakni Honda Jazz.

Dilihat dari sektor eksterior Honda Jazz nampak lebih modern dan elegan, tak heran jadi sosok mobil perkotaan terbaik yang bisa anda pilih, baik itu kondisi bekas maupun barunya.

Tak hanya itu saja, Honda Jazz juga dibekali beragam fitur terbaru meliputi Brake Override System, sistem pengereman ABS+EBD, Dual SRS Airbag dan lain-lain yang tentunya menunjang fungsionalitas bagi pengemudi.

Tak luput juga ruang kabin mobil yang lega serta dimanjakan dengan fitur entertaiment sebagai penghibur baik pengemudi maupun penumpang.

Selain itu harga Honda Jazz bekas di pasaran bursa jual beli mobkas mulai Rp 100 juta hingga Rp 200 juta, tergantung tipe mobil serta tahun produksi yang dipilih.

Honda Brio

Honda Brio Mobil Perkotaan Yang Murah

Bukan hanya Honda Jazz saja, ternyata Honda Brio juga termasuk dalam kategori mobil perkotaan yang bisa anda pertimbangkan.

Body mobil yang mungil dan ramping bernuansa sporty, membuat mobil buatan pabrik asal Jepang ini begitu menarik di mata calon konsumen.

Bahkan di bursa mobkas online seperti carmudi.co.id , mobil123.com dan lain-lain. Sosok Honda Brio bekas banyak diburu calon konsumen di Tanah Air.

Untuk harga bekas Honda Brio bekas tahun pembuatan 2015 – 2020 di tafsir senilai Rp 100 juta hingga Rp 200 jutaan. Adapun pilihan transmisi Honda Brio mulai varian manual dan otomatis.

Toyota Agya

Rekomendasi Mobil City car bekas terbaik

Tak ketinggalan pula dari keluarga Toyota yakni seri Agya yang turut meramaikan bursa jual beli mobil bekas di Indonesia.

Mobil City Car bekas tersebut memiliki bodi mungil namun bernuansa agresif, serta desain yang cukup kompak. Tak heran mobil ini banyak di cari oleh calon konsumen.

Adapun fitur keselamatan yang ada pada Toyota Agya meliputi sistem pengereman ABS, Side Impact Beam dan Dual SRS Airbag.

Dengan keberadaan fitur itu membuat konsumen tertarik untuk memilihnya sebagai sosok mobil city car bekas terbaik dan murah.

Lantaran, harga bekas Agya Toyota termasuk kategori mobil 100 jutaan. Uniknya mobil Agya dikenal sebagai city car irit bahan bakar dan bertenaga mesinnya. Ada pilihan kapasitas mesin Toyota Agya yakni 1.0 liter dan 1.2 liter.

Suzuki Ignis

Harga Suzuki Ignis bekas murah

Rekomendasi mobil city car bekas lainnya yakni dari Suzuki Ignis. Mobil ini memang nampak unik dari lainnya, sebab konsep desain mobil mungil dan ramping. Bahkan mobil ini diklaim sebagai mini SUV kompak.

Sementara itu tingkat ground clearance yang lumayan tinggi, membuat Suzuki Ignis mampu dijadikan sebagai mobil semi offroad terbaik.

Selain desain yang mungil, mesin Ignis cukup irit dan efisien sehingga cocok masuk daftar mobil city car bekas paling laris di bursa mobkas Indonesia.

Di sisi lain, harga Suzuki Ignis bekas 2018 – 2020 berada di kisaran Rp 120 juta hingga Rp 180 jutaan. Dengan harga yang terjangkau tersebut, tak heran mobil Ignis jadi buruan pencari mobil bekas.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi terbaik mobil city car bekas di Indonesia yang paling banyak di cari oleh konsumen. Meski sebenarnya ada pula sederet city car atau mobil perkotaan lain yang bisa anda pilih, mulai dari Nissan Marc, Daihatsu Sirion, Daihatsu Ayla, Suzuki Baleno, Suzuki Swift dan lain sebagainya.

Hanya saja daftar mobil city car bekas di atas yang masih jadi favorit konsumen serta pasaran harga jual beli yang tetap stabil. Semoga ulasan tersebut bermanfaat untuk anda yang sedang mencari mobil bekas jenis city car terbaik tak mudah lekang oleh zaman.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *