Ingin tahu, spesifikasi Honda Grace Hybrid Indonesia
OTO MOBIL

Ingin Tahu, Spesifikasi Honda Grace Hybrid?

OTOBERITA.com – Spesifikasi Honda Grace Hybrid dan Harga Mobil, Ingin memiliki mobil keren seperti Honda Jazz? sosok mobil Honda Grace hybrid bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan mengusung desain yang begitu menawan dan sporty masa kini. Kabarnya mobil tersebut telah ramai diperbincangkan di pasar domestik Jepang. Bahkan ada yang mengklaim bahwa Honda Grace merupakan wujud evolusi yang lebih sempurna dari Honda City. Namun dari segi desain nampak rupawan layaknya All New Jazz.

Baca Juga:

Bila dilihat dari sektor penggunaan wheelbase sedikit lebih panjang dari versi lawas. Sehingga mampu meningkatkan aksesibilitas penumpangnya, selain itu mobil canggih itu sudah berpendukung teknologi Sport Hybrid i-DCD one-motor Hybrid system. Dengan mesin garang tersebut memakai kapasitas 1.5L bercumbu dengan DOHC i-VTEC.

Tak heran dikelas yang sama, mobil Honda Grace hybrid merupakan yang paling irit konsumsi bahan bakar. Tunggangan hybrid ini memang terkesan menarik dan mewah berkat adanya beberapa piranti kelas atas. Selain itu dengan konsumsi 2,9 liter bahan bakar bisa menempuh jarak hingga 100 km lebih. Bagaimana termasuk irit bukan?

Harga Mobil Honda Grace Hybrid Indonesia

Soal harga mobil Honda Grace tergolong mobil di atas 200 jutaan. Di negeri asalnya yakni berjulukan Sakura tersebut, untuk meminang mobil mewah itu diperlukan dana mencapai ¥1.950.000 di tafsir senilai Rp 202,5 juta. Harga itu untuk varian model standartnya saja, beda hal dengan tipe AWD yang dibanderol lebih mahal. Berdasarkan berita dari Carscoops, Honda Grace varian AWD dilabeli ¥ 2.144.400 atau ditafsir mencapai Rp 222,7 juta.

Dengan budget Rp 300 juta, anda sudah bisa boyong mobil mewah hybrid tersebut ke garasi mobilmu. Mengapa demikian? dikarenakan di Indonesia ada regulasi mobil mewah yang tentunya berimbas pada harga yang lebih mahal dari negeri asalnya.

Ingin tahu, spesifikasi Honda Grace Hybrid Indonesia

Spesifikasi Honda Grace Hybrid

Untuk spesifikasi Honda Grace berikut tabel singkatnya :

Jenis Kendaraan Sedan
Kapasitas Mesin 1.496 cc
Mesin DOHC In-Line 4 Silinder
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 40 Liter
Jenis Bahan Bakar Listrik / Bensin
Dimensi Mobil 4400mm x 1695mm x 1475mm
Tipe Transmisi Otomatis 7 Percepatan

 

Konten Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *