Harga Shock Ohlins Terbaik dan Terbaru
BERITA

Ingin Tahu, Harga Shock Ohlins Terbaru?

OTOBERITA.com – Bagi pecinta otomotif tentu ada yang ingin tahu, berapa harga shock ohlins original? lantaran shockbreaker tersebut memang berkualitas dan di akui oleh dunia. Shock Ohlins sendiri hasil buatan pabrikan asal Swedia. Kemampuan daya redam yang begitu tinggi, membuat motor ketika melewati medan jalan terjal begitu nyaman dan empuk.

Bahkan jajaran motor sport terkenal seperti MV Agusta, Ducati, Kawasaki dan lainnya mengandalkan suspensi tersebut untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara. Suspensi motor terbaik itu sangat handal dalam menjaga kestabilan motor, namun harga shock ohlins cukup mahal sekali. Lantas, berapa sih harga suspensi ohlins tersebut? berikut ulasannya di bawah ini sobat otoberita.

Seperti yang kita tau bahwa harga suspensi motor tersebut berada di kisaran paling murah Rp 2 jutaan hingga puluhan juta. Namun pastinya harga mahal, sebanding dengan kualitas yang ditonjolkan. Seperti terbuat dari bahan material terbaik serta dirancang khusus sesuai dengan karakter sepeda motor baik itu skutik, sport maupun motor bebek.

Daftar Harga Shock Ohlins Original Terbaik

Harga Shock Ohlins Terbaik dan Terbaru

1. Harga Shock Ohlins Untuk Motor merk Honda

Sebagian motor yang diproduksi oleh pabrikan asal Jepang yakni Honda. Selalu mengandalkan tipe suspensi bawaan pabrik. Dengan begitu anda bisa menggantinya dengan shockbreaker terbaik besutan Ohlins yang terkenal dengan kualitas dan kemampuan daya redamnya.

Pada deretan motor sport premium seperti CBR150R, CBR650R, CBR250RR, dan CRF150R suspensi ohlins dibanderol kisaran Rp 7 jutaan. Sedangkan pada tipe skutik kapasitas 150 cc yakni PCX 150 di tafsir harga shockbreaker Ohlins mulai Rp 7 jutaan. Namun untuk motor skutik terlaris seperti Honda BeAT, Scoopy dan Vario hanya sekitar Rp 2,7 jutaan.

2. Harga Suspensi Besutan Ohlins Untuk Motor Yamaha

Selain untuk motor merek Honda, ada varian Ohlins khusus varian motor Yamaha. Harganya cukup sedikit mahal. Pada seri Yamaha R6 saja harganya bisa mencapai lebih dari Rp 20 jutaan. Sedangkan untuk motor sport umumnya seperti Yamaha R25, R15, MT-25 dan MT-09 hanya berkisar antara Rp 6 juta hingga Rp 10 jutaan. Sementara untuk seri motor bebek dan skutik yaitu Yamaha NMAX, Jupiter Z1, Mio GT, dan Fino harga shock ohlins original cukup murah mulai Rp 2 juta hingga Rp 6 juta saja.

3. Harga Shock Ohlins untuk Motor Kawasaki

Tak ketinggalan juga suspensi terbaik dunia tersebut tersedia untuk motor merk Kawasaki. Namun terfokus hanya untuk seri motor petualangan alias adventure dan deretan motor sport Kawasaki saja. Untuk motor sport seperti Kawasaki Ninja 300, Z800, Ninja 250, dan Z250, labelan harga shockbreaker Ohlins berkisar antara Rp 7 juta hingga Rp 10 jutaan. Sedangkan khusus motor adventure yakni seri KLX, harga suspensi ohlins cukup murah dan terjangkau mulai Rp 4,5 jutaan.

4. Harga Shock Ohlins Khusus Motor Suzuki

Cukup disayangkan sekali suspensi merk Ohlins untuk motor Suzuki hanya tersedia satu varian saja. Tak lebih khusus untuk motor bebek sport yakni Suzuki Satria FU series, harga shock Ohlins original tersebut berada di kisaran lebih dari Rp 7 jutaan. Meski terbilang cukup mahal, tapi tentu sebanding dengan kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi.

5. Harga Shockbreaker Ohlins Khusus Motor Vespa

Tak hanya menyasar motor buatan Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki. Pihak pabrikan suspensi merk Ohlins tersebut juga menyediakan shockbreaker khusus motor vespa. Namun hanya tersedia untuk 3 varian saja. Tak lain ialah Vespa Primavera, Sprint GTS150 dan Sprint. Untuk seri Vespa Sprint GTS150 harga suspensi terbaik tersebut mulai Rp 4,3 jutaan. Sedangkan varian Vespa Primavera dan Sprint dibanderol mulai Rp 8 jutaan.

Kesimpulan

Dari deretan harga shock ohlins original di atas, bisa disimpulkan bahwa harganya relatif mahal serta bervarian sesuai dengan segmentasi motor yang dituju. Untuk motor sport premium dan motor adventure, harga shockbreaker ohlins original bisa dibilang sangat mahal. Sedangkan untuk seri motor bebek dan skutik harganya cukup murah meriah berkisar mulai Rp 2 jutaan.

Namun dengan harga tersebut, dipastikan anda tidak akan kecewa bila motor kesayangan suspensinya diganti dengan merk Ohlins. Selain keunggulan dari bahan material pembuatan yang berkualitas tinggi. Serta kemampuan daya redam goncangan yang terbaik di kelasnya. Semoga referensi di atas bermanfaat bagi sobat otoberita yang ingin mengganti suspensi motor terbaik agar kenyamanan berkendara lebih optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *