Helm NHK Model Grafis Karel Abrahaman
BERITA

Ingin Tahu, Harga Helm MotoGP NHK GP-R Tech?

OTOBERITA.com – Diketahui helm merupakan aksesoris pelengkap berkendara yang aman. Fungsinya untuk melindungi bagian kepala agar aman ketika terjadi kecelakaan ringan. Sebagai aksesoris kendaraan roda dua, banyak sekali model helm di pasaran. Dengan harga helm motor yang bervariatif, tergantung merk dan modelnya. Mulai dari helm khusus motor trail, motor balap, hingga motor harian. Untuk harga helm dipatok mulai Rp 200 ribu hingga jutaan rupiah.

Baca Juga:

Tak heran tren MotoGP membuat produsen helm merk NHK meluncurkan produk baru mereka. Agar para pecinta MotoGP bisa merasakan sensasi memakai helm mirip para pembalap di ajang MotoGP. Dikabarkan helm berteknologi MotoGP itu bernama NHK GP-R Tech. Helm itu merupakan inovasi terbaru dan bisa digunakan untuk keperluan balap serta penggunaan motor harian.

Harga helm MotoGP NHK GP-R Tech

Harga Helm NHK MotoGP

Untuk banderolan harga helm merk NHK seri MotoGP cukup ekonomis sekali tergantung warna dan motif helm. Model solid black dipatok harga Rp 2,2 jutaan, sedangkan model grafis Karel Abrahaman ditawarkan dengan harga Rp 2,8 juta. Harga yang tergolong murah tersebut, begitu cocok sekali bagi anda pecinta MotoGP yang ingin mengkoleksi helm mirip pembalap MotoGP.

Penggunaan Helm NHK MotoGP

Dengan harga yang relatif terjangkau itu, ternyata bukan hanya bisa digunakan untuk keperluan balap saja, melainkan penggunaan harian juga bisa. Material pembuatan helm NHK GP-R Tech tersebut juga diklaim cukup kuat serta mengusung teknologi helm yang dipakai di MotoGP.

Salah satu keunggulan NHK GP-R Tech antara lain teknologi antiflog serta pinlock 120.

Produk helm merk NHK ini juga tersedia berbagai ukuran bahkan untuk kepala orang Indonesia, jadi bisa dipastikan akan presisi ketika digunakan.

Ukuran helm rider dunia karel Abrahaman tersedia dalam 3 ukuran shel diantaranya S, M, dan L.

Helm NHK Model Grafis Karel Abrahaman

Kaca Visor NHK GP-R Tech

Sedangkan untuk model kaca visor NHK GP-R Tech telah dibuat lebih flat dengan penambahan fitur pinlock serta tear off pin.

Diketahui flat visor memiliki fungsi utama yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan model visor cembung pada helm biasa. Hanya saja terlihat lebih vertikal ke bawah datar lurus, dan sudah dilengkapi anti gores, anti sinar UV serta bahan material hard coating yang begitu memumpuni. Bagaimana anda tertarik untuk beli helm NHK GP-R tech tersebut?

Konten Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *