September 19, 2020

Harga Suzuki Jimny Jangkrik 2019 Bekas

OTOBERITA.com – Suzuki Jimny ini pertama kali memulai debut perdana di tahun 1979, sosok mini SUV ini dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan Jimny Jangkrik Original. Mobil ini juga cocok sekali untuk mereka pecinta mobil off-road. Dikarenakan ground clearance mobil ini cukup tinggi berkisar 210 mm, serta desain body Jimny Jangkrik yang nampak gagah dan berotot.

 

Untuk bagian interior Jimny Jangkrik ini di desain cukup menarik dan mewah, sehingga membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman dan betah berlama-lama di dalamnya. Apalagi dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan di antaranya AC, pemutar CD, kursi belakang yang dapat dilipat, Head unit 2DIN standart dan lain sebagainya. Inilah yang membuat banyak orang ingin beli mobil Suzuki Jimny tersebut. Meski termasuk dalam mobil SUV mahal harga di bawah 200 jutaan.

 

Spesifikasi Jimny Jangkrik mengadopsi mesin berkapasitas 1.328 cc 4 silinder yang bisa hasilkan tenaga yang kuat mencapai 83 dk dan torsi 110 Nm. Tenaga itu di salurkan melalui jenis transmisi otomatis 4 percepatan 4WD. Bahkan dibekali pula kapasitas tangki mencapai 46 liter.

 

Fitur keamanan yang disematkan meliputi sabuk pengaman, Dual Airbag, Side Door Beams, sistem pengereman jenis ABS dan Limited Slip Differential.

Beralih pada Harga mobil Jimny 2019 di banderol mencapai Rp 198 juta saja. Sedangkan harga Suzuki Jimny Jangkrik 2019 bekas di pasaran mobil bekas Indonesia berkisar rata-rata Rp 170 juta – Rp 180 jutaan. Untuk harga Jimny Jangkrik 2018 berlabel Rp 185 juta.

 

Jangan berkecil hati, anda juga bisa beli mobil Jimny murah varian lawasnya. Bila budget hanya berkisar di bawah 100 jutaan. Di pasaran mobil bekas, ada banyak sekali kumpulan daftar harga Suzuki Jimny Kotrik Jangkrik 81 yang jauh lebih murah.

 

Ada yang jual Jimny Jangkrik Magelang seri tahun 1990 dengan harga mencapai Rp 47 juta saja. Selain itu pula ada yang jual Jimny Jangkrik Bogor seri tahun 1987 dengan harga Rp 40 juta saja. Tapi untuk jual Suzuki Jimny Sierra lebih mahal sedikit di tafsir mencapai Rp 70 juta. Bagaimana cukup murah sekali bukan?

 

Bagi anda yang sudah memiliki mobil Jimny Jangkrik dan ingin merubah tampilannya. Berikut di bawah ini kumpulan modifikasi Jimny Jangkrik yang bisa jadi referensi anda yang ingin merubah desainnya agar tidak bosan ketika mengemudikan mobil mini SUV tersebut.

Modifikasi Jimny Jangkrik
modifikasi jimny jangkrik model off road
modifikasi jimny jangkrik keren
Yuk, pantau terus update terbaru situs otoberita hanya di telegram cek disini

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*