Piaggio Luncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon Bergaya Fashion Kental
BERITA

Harga Rp 85 Juta, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Punya Keistimewaan

OTOBERITA.com – Kabar terbaru kini berhembus dari jagad otomotif, PT Piaggio Indonesia telah secara resmi meluncurkan produk vespa terbaru berdesain klasik masa kini. Tak lain ialah Vespa Primavera Sean Wotherspoon, motor skutik nyentrik ini dibuat khusus dan jadi model dengan edisi sangat terbatas.

Vespa model baru itu merupakan hasil kolaborasi terbaik bersama Sean Wotherspoon seorang desainer muda asal Amerika Serikat. Menariknya skutik ikonik dari Pabrikan otomotif Italia ini menggendong keunggulan di sektor desain serta fitur yang fugsional.

Piaggio Luncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon Bergaya Fashion Kental

Bagi pecinta vespa klasik dipastikan akan merasa takjub dengan desain motor itu yang begitu unik dan menawan, serta mendedikasikan pekat sekali pecinta fashion. Inovasi yang luar biasa ini membuat Vespa Primavera Sean Wotherspoon dijuluki sebagai “The World Most Colorful Vespa”.

Di sisi lain warna yang diusung skutik nyentrik ini begitu khas era tahun 80’an. Yaitu warna kuning sebagai warna dasar motor unik tersebut, dipilihnya warna itu menyimbolkan suatu energi yang berbeda dan konsep dinamisme yang tinggi.

Terlihat di bagian front tie, crest serta edge shield menganut aksen putih yang begitu mempesona sekali.

Bahkan kesan skutik premium begitu kental sekali, aksen krom yang mengkilap membaluti seluruh kaca spion, rak depan, pegangan penumpang di belakang skuter, dan bingkai lampu depan.

Inilah yang membuat skuter klasik ikonik itu menjadi suatu keistimewaan yang luar biasa. Apalagi ketika mengendarainya di jalanan, tentu setiap pasang mata akan terpesona melihatnya.

Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon

harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon Rp 85 juta OTR Jakarta

Sean Wotherspoon adalah seorang desaigner sneakers ternama yang telah bereksperimen membuat desain vespa modern, dengan beragam bahan berkualitas tinggi. Material karet warna biru diaplikasikan pada pijakan kaki, yang membuatnya seperti sol sepatu masa kini.

Tak hanya itu saja, di bagian jok telah memakai bahan material korduroi beludru warna coklat muda, yang membuatnya terkesan lebih menarik.

Melirik sektor dapur pacu, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 154,8 cc. Perpaduan yang begitu manis itu mampu hasilkan tenaga mencapai 11,7 Hp dengan torsi maksimum hingga 12 Nm.

Untuk harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon telah resmi bisa dipesan atau dipinang dengan nominal senilai Rp 85 juta OTR Jakarta. Bagaimana anda tertarik untuk beli skutik nyentrik ala Italia tersebut?

Bagi pecinta vespa bergaya fashion yang kental pasti bakal langsung memboyong motor itu ke garasi rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *