gambar mobil feroza modifikasi
OTO MOBIL

Harga Mobil Feroza Sporty Murah 30 jutaan

OTOBERITA.com – Daihatsu Feroza merupakan mobil jenis SUV jadul yang diproduksi tahun 1993 – 1999. Mobil bongsor ini diklaim mampu melibas medan berat yang akan dilaluinya. Sepintas desain mobil Feroza nampak seperti mobil jenis JIP, tak heran adik dari Daihatsu Rocky dan Daihatsu Taft ini memang diproduksi untuk menyasar kalangan anak muda jadul di zamannya dulu.

 

Ada tiga generasi Daihatsu Feroza antara tahun 1993 – 1996 mobil SUV ini dikenalkan publik. Kemudian tahun 1996 – 1998 sosok suv jadul ini ada pilihan Feroza special Edition, dan terakhir tahun 1999 munculkan varian mobil Feroza G2. Ketiga generasi tersebut perbedaannya terdapat pada komposisi fitur yang dipakai, di antaranya Power Steering, Power Window, Pemutar Musik, dan AC Double Blower.

 

Uniknya mobil itu sempat mendapatkan julukan aneh yaitu Feroza JIP Banci. Sosok Daihatsu Feroza meski tergolong mobil off-road ternyata memakai sistem penggerak 2 roda belakang alias (RWD). Inilah yang membuat Feroza digemari banyak pecinta mobil SUV jadul di masanya dulu.

 

Spesifikasi Mesin Feroza

 

Daihatsu Feroza menggunakan mesin kapasitas 1.6L SOHC 4 silinder, sehingga tenaga yang dikeluarkan mencapai 96,3Ps/ 5.700rpm dan torsi 13.1Kg.m/ 4.800rpm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi 5 percepatan. Sayangnya Daihatsu Feroza boros dalam konsumsi bahan bakarnya mencapai 5-7Km/ liter di dalam kota, bila untuk jalanan bebas hambatan hanya 8-10Km/ liter saja. Bagaimana Daihatsu Feroza Boros bukan?

 

Adapun pilihan warna mobil Daihatsu Feroza ada empat, di antaranya hijau metalik, biru metalik, merah maroon, dan two tones.

 

Harga Mobil Feroza Sporty Bekas

 

Sejak hadir di era tahun 1990an, harga mobil Daihatsu Feroza Sporty memiliki pesaing tangguh di segmen yang sama meliputi seri generasi pertama Honda CR-V, Suzuki Sidekick, Suzuki Katana dan Suzuki Escudo. Lantas, berapa harga mobil Feroza Sporty Bandung?

 

Harga Mobil Daihatsu Feroza bekas tahun 1992-1996 kisaran Rp 30 juta – 50 juta.
Harga Mobil Feroza Baru tahun 1997-1998 kisaran Rp 40 juta – 60 juta.

 

Baca juga Harga Mobil Bekas Daihatsu Taruna.

 

Berikut ini beberapa gambar mobil Feroza Modifikasi yang keren menarik.

 

gambar mobil feroza modifikasi
gambar mobil feroza modifikasi klasik

 

gambar mobil feroza modifikasi merah maron
gambar mobil feroza modifikasi off-road
gambar mobil feroza modifikasi hitam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *