Harga Mobil Grand Max Bekas
OTO MOBIL

Daftar Harga Mobil Grand Max Bekas Murah Semua Tipe

OTOBERITA.com – Bingung beli mobil kapasitas muatan besar untuk dijadikan kendaraan bisnis. Mobil Daihatsu Grand Max bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengingat Daihatsu Grand Max ada beberapa varian pilihan mulai dari Minibus, Blind Van, Pick Up dan Box. Untuk mobil Grand Max Minibus ini mampu menampung sembilan penumpang cocok untuk kendaraan travel, terlebih mesin sudah berteknologi DOHC.

 

Seri Grand Max Pick Up salah satu tipe yang pertama kali dikenalkan pada tahun 2007 silam. Ukuran dimensi mobil lebih panjang daripada saudaranya yakni Daihatsu Luxio, Grand Max sendiri mengawali karier sebagai pengganti sang Daihatsu Zebra.

 

Inilah yang membuat Daihatsu Grand Max diciptakan menggunakan sasis yang begitu kuat, sebab untuk mengangkut beban yang cukup berat. Sekilas secara tampilan Grand Max terlihat sederhana dan tentunya mudah sekali dikendarai. Bahkan area kabin Grand Max juga sederhana tidak terlalu banyak fitur canggih yang ditawarkannya.

  Intip, 5 Mobil Bekas Jenis SUV Murah Harga 150 Jutaan

 

Mobil Daihatsu Grand Max terbaru hadir dalam beberapa pilihan warna menarik di antaranya putih, silver, hitam dan biru. Sedangkan pada bagian dashboard memiliki desain warna dominan abu-abu single tone, di tambah beberapa perangkat dasar penunjang aktifitas berkendara seperti pemutar music serta laci. Menariknya dibagian kursi belakang dapat dilipat sehingga mampu membuat ruang kargo menjadi lebih lega.

 

Harga Mobil Grand Max Bekas
Harga Mobil Grand Max Bekas Pick Up (PU)


Mesin Tangguh Kapasitas 1.3L

 

Mobil Daihatsu Grand Max saat ini diproduksi dalam beberapa tipe yang dapat disesuaikan dengan kegunaan meliputi Grand Max Minibus (MB), Grand Max Pick Up (PU), Grand Max Blind Van (BV) dan Grand Max tipe Box.

  Ingin Tahu, Spesifikasi Honda Grace Hybrid?

 

Soal urusan mesin Daihatsu semua tipe sama yaitu memakai kapasitas 1.3L 4 silinder segaris 16 katup berteknologi DOHC berpadu dengan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang mampu hasilkan daya sebesar 97 Ps/6000rpm dan torsi maksimum 13,7 Kg.m/440rpm, kapasitas tangki bahan bakar mencapai 43 Liter. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan, terlebih sudah memakai teknologi power steering.

 

Harga Mobil Grand Max Bekas

 

Sebagai salah satu kendaraan multifungsi, tak heran banyak yang mencari harga mobil grand max bekas murah. Mengingat harga mulai Rp 60 juta, bisa membawa pulang seri Grand Max 1.3 Pick Up Bekas keluaran tahun 2007. Lantas, berapakah harga mobil Grand Max bekas semua Tipe? Berikut di bawah ini daftar harga Grand Max Bekas.

  Harga Mobil Murah Bekas dan Berkualitas 2020

 

  • harga mobil bekas gran max minibus 2010 sekitar Rp 65 juta – 75 juta.
  • harga gran max pick up bekas 2012 sekitar Rp 70 juta – Rp 80 juta.
  • harga gran max pick up 2013 bekas sekitar Rp 75 juta – Rp 85 juta.
  • harga mobil grand max bekas Blind Van (BV) sekitar Rp 80 juta – Rp 93 juta.
  • harga mobil grand max bekas tipe Box sekitar Rp 80 juta – Rp 95 juta.

Itulah di atas kisaran harga mobil grand max bekas yang dijual di pasaran mobkas. Harga tersebut bisa menjadi acuan ketika ingin beli mobil bekas Grand Max. Baca juga Harga Mobil Terios Bekas dan Harga Mobil Bekas Xenia 1000cc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *