Harga Daihatsu Sirion Bekas
OTO MOBIL

Cek Yuk, Harga Daihatsu Sirion Bekas dan Spesifikasi

OTOBERITA.com – Daihatsu belum lama ini meluncurkan produk mobil baru untuk kalangan anak muda yang ingin tampil trendi, sebut saja Daihatsu Sirion. Mobil Sirion memang di desain lebih sporty dan agresif terlihat dari bodi dan bentuk fascia. Tujuannya agar nanti penjualan mobil daihatsu Sirion laris manis di pasaran otomotif Indonesia.

 

Menariknya All New Sirion kini hadir dengan membawa perubahan yang beda dari versi sebelumnya, mulai dari penambahan aksen krom pada foglamp cover, grill aksen krom list, front aero kit dan front corner sensor pada bagian sisi muka. Tak lupa juga bagian belakang sudah dilengkapi LED rear combination serta spoiler with LED HMSL.

 

Sedangkan bagian depan dari mobil Sirion 2019 sudah memakai model headlamp berbentuk sipit dengan teknologi LED yang mengikuti garis grill, serta pemakaian projector dan LED position lamp. Bumper mobil buatan Daihatsu ini juga kini lebih besar dari model Sirion lawas. Bila dilihat dari sisi samping All New Sirion hampir mirip dengan rivalnya yaitu Honda Jazz di bagian pilar C.

 

Spesifikasi dan Fitur Daihatsu Sirion 2019

 

Mengingat tampilan desain eksterior mobil yang sporty dan agresif, ternyata penyuguhan di bagian interior tak kalah menariknya. Penyusunan perubahan dari seri Daihatsu Sirion 2016, menonjolkan kesan semakin nyaman dikendarai dan tentunya aman. Melihat dari ruangan kabin yang kini semakin lapang dan kursi baris kedua bisa untuk menampung 3 orang dewasa.

 

Ditambah lagi panel instrumen dengan konsep yang menarik dan tentunya mudah di operasikan. Sehingga membuat pengemudi bisa melihat informasi lengkap yang tertera pada panel MID dengan cukup jelas. Tak lupa penyematan fitur hiburan yang pengoperasian sangat sederhana dan mudah untuk di akses.

 

Selain itu ada juga fitur lain di antaranya Digital AC, Front Seatbelt Height Adjuster, Seat Height Adjuster (driver side), Electronic Power Steering (EPS), Tilt Steering, In-Dash Shift Lever with Shift Lock (A/T), New Audio Steering Switch, New Retracable Outer Mirror, dan New Audio Head Unit Design.

 

Fitur Keamanan yang Lengkap dan Stadart pada Daihatsu Sirion

 

Selain fitur di atas ada pula fitur keamanan untuk keselamatan pengemudi maupun penumpang. Sehingga Daihatsu sematkan beberapa fitur keamanan yang lengkap tersebut pada Sirion meliputi Rear Parking Camera, Front and Rear Stabilizer, ABS, EBD, VSC, Traction Control, Front Corner Sensor, Immobilizer with Alarm, ISOFIX seat, Brake Pedal Assist, Collision Resistant Body, 3-point rear seatbelt, Collapsible Steering Column, Dual SRS Airbags, dan Front Seatbelt with pretensioner and Force Limiter.

 

Mesin Sirion yang Bandel dan Irit

 

Sebagai salah satu mobil kategori city car alias mobil kota, spesifikasi mesin mobil mungil Daihatsu Sirion ini tak kalah dengan deretan mobil keluarga. Mobil Sirion mengusung kapasitas mesin 1.3L DOHC Dual VVT-i 4 silinder 16 katup, yang mana mampu hasilkan tenaga mencapai 95Ps/6.000rpm dan torsi 12,2kg.m/4.200rpm.

 

Adapun sistem pensuplai bahan bakar sudah berteknologi Electronic Fuel Injection (EFI) diklaim lebih efisien mengirit bahan bakar. Dengan kapasitas tangki 36 liter, cukup untuk menemani perjalanan jauh sekali pengisian penuh dengan asumsi 18km/liter jadi bisa menempuh jarak sejauh kisaran 648 kilometer. Lantas, berapa harga daihatsu sirion bekas? Yuk simak ulasan di bawah ini.

 

Harga Daihatsu Sirion Bekas

 

Harga Daihatsu Sirion Bekas Terbaik

 

Setelah mengulas secara detail mengenai spesifikasi Daihatsu Sirion, kali ini beralih pada harga mobil sirion yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para pencari mobil bekas jenis city car. Berikut ulasannya di bawah ini sobat otoberita.com

 

  • Harga daihatsu sirion bekas tahun 2005 kisaran harga Rp 50 jutaan.
  • Harga daihatsu sirion bekas tahun 2006 kisaran harga Rp 55 jutaan.
  • Harga daihatsu sirion bekas 2007 kisaran harga Rp 60 jutaan.
  • Harga daihatsu sirion bekas 2008 kisaran harga Rp 65 jutaan.
  • Harga daihatsu sirion bekas 2009 kisaran harga Rp 70 jutaan.
  • Harga daihatsu sirion bekas 2010 kisaran harga Rp 75 jutaan.
  • Harga sirion 2011 bekas kisaran harga Rp 80 jutaan.
  • Harga sirion 2012 bekas kisaran harga Rp 85 jutaan.
  • Harga sirion 2013 bekas kisaran harga Rp 90 jutaan.
  • Harga sirion 2014 bekas kisaran harga Rp 98 jutaan.
  • Harga sirion 2015 bekas kisaran harga Rp 115 jutaan.
  • Harga sirion 2016 bekas kisaran harga Rp 120 jutaan.
  • Harga sirion 2017 bekas kisaran harga Rp 130 jutaan.
  • Harga daihatsu sirion 2018 kisaran harga Rp 140 jutaan.

Itulah daftar harga daihatsu sirion bekas mulai dari tahun 2005 – 2018. Bagi yang ingin beli mobil sirion bekas, jangan lupa cek kisaran harga di situs otoberita.com agar bisa jadi patokan ketika mau membuat keputusan nego mobil bekas. Baca juga Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra dan Pasaran Harga Daihatsu Espass Bekas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *