daftar aksesoris motor paling dicari oleh modifikator
BERITA

8 Aksesoris Motor Paling Banyak Di Cari Dan Paling Populer

Halo sahabat otoberita.com, masih dengan saya lagi yang akan membahas mengenai permasalahan otomotif baik motor dan juga mobil. Nah teman-teman otoberita, untuk artikel kali ini saya ingin berbagai informasi kepada kalian mengenai beberapa aksesoris motor yang paling banyak dicari oleh para pengguna motor sendiri baik untuk memodifikasi dan juga sebagai kerperluan motor pada umumnya.

Nah pada dasarnya sendiri motor hanya di perbolehkan menggunakan suku cadang yang asli dan juga tidak menggunakan aksesoris motor yang bisa membahayakan kondisi dan juga kualitas motor sendiri. Tapi hanya sebagai informasi saja kepada para pengguna motor bahwa ada 8 aksesoris motor yang paling banyak di cari oleh para Rider.

Berikut Aksesoris Motor Paling Populer

1. Knalpot

Yang pertama part aksesoris motor paling banyak di cari oleh para pengendara motor yaitu knalpot, yang mana kalian pastinya sudah tahu dengan salah satu part ini.

Knalpot merupakan saluran pembuangan dari gas yang dihasilkan mesin kendaraan. Yang mana banyak sekali pengguna motor mencoba untuk memodifikasi part ini untuk menjadikan motor lebih keren lagi dengan suara besar dan juga sebagai kecepatan tertentu dari motor yang sudah di modifikasi.

Tentunya memodifikasi bagian part aksesoris motor pada knalpot ini juga mempunyai resiko sendiri yaitu kendaraan lebih cepat boros bensin. Selain itu suara menjadi bising dan mengganggu banyak pengendara lain dan juga warga sekitar.

2. Lampu Variasi

Lampu Variasi Aksesoris Motor Populer

Bukan menjadi standar pemakaian untuk para pengguna atau pengendara motor, pada umumnya lampu utama baik juga lampu sein harus menggunakan standar yang sudah di tetapkan, untuk menghindari terjadinya kecelakan di jalan raya.

Tapi hal ini tidak berlaku untuk para pengendara atau pecinta motor, mereka akan memvariasi lampu menjadi lebih keren lagi dari standarnya. Nah untuk part aksesoris motor satu ini banyak yang membutuhkannya untuk kendaraan mereka.

3. Fairing/ Sayap

Kemudian yang ketiga yaitu aksesoris motor berupa fairing atau sayap, untuk part satu ini berlaku bagi para pengendara motor gede seperti Ninja, CBR, Byson dan lain sebagainya yang mana untuk menambah kegagahan dari motor tersebut.  

4. Box Part

Yang keempat adalah aksesoris motor berupa kotak box yang ada dibagian jok belakang. Hukumnya sangat wajib bagi kendaraan yang tidak mempunyai tempat untuk membawa makanan maupun barang.

Box part ini juga tidak terlalu besar dan juga bisa digunakan untuk menyangga tubuh dari teman anda yang sedang anda bonceng. Sangat praktis jika anda hendak berpergian jauh ataupun melakukan aktifitas touring bersama teman-teman.

5. Speaker Klakson

Ternyata Speaker ataupun klakson juga menjadi salah satu aksesoris motor yang paling banyak dibutuhkan oleh para pecinta kendaraan motor. Klakson standar mungkin bagi beberapa pengendara kurang puas karena suaranya yang kurang keras. Maka aksesoris ini banyak sekali di cari para pengguna motor yang ingin mendapatkan klakson dengan suara seperti bel tronton.

7. Rem Cakram

Aksesoris motor berupa part rem cakram ternyata juga sering banyak dicari oleh pera pengendara motor, karena cakram sangat berguna menjaga keamanan anda. Ban yang tidak mempunyai rem cakram, ternyata kurang mampu menahan kendaraan pada saat anda mendadak melakukan rem motor.

8. Remote Alarm

Yang terakhir aksesoris motor yaitu remote alarm, dimana Remote alarm ini juga berguna untuk kalian yang ingin menjaga keamanan motor kalian dari para pencuri.

Cocok jika anda ingin memarkirkan motor di tempat parkir yang ramai, karena pada saat ada orang yang hendak memindahkan motor anda suara alarm akan berbunyi.

Part lainnya yang banyak di cari pengendara Motor :

  1. Shockbreaker
  2. Charger HP Smartphone
  3. Tabung Rem Cakram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *