TOP 1 MC Jadi Oli Terbaik Sepeda Motor Honda Verza 150

TOP 1 MC Jadi Oli Terbaik Sepeda Motor Honda Verza 150
Daftar Isi Artikel
OTOBERITA.com - Memiliki sepeda motor memang perlu juga adanya perawatan rutin agar performa motor tetap optimal. Selain melakukan servis rutin secara berkala, mengganti oli mesin merupakan salah satu cara menjaga keawetan mesin motor. Terkait hal tersebut, bagi pemilik motor Honda Verza 150 ada oli terbaik berkualitas sesuai dengan kebutuhan spesifikasi motor yaitu TOP 1 MC series.

TOP 1 MC jadi oli terbaik sepeda motor Honda Verza 150, pelumas mesin itu mampu membuat kinerja motor menjadi lebih baik. Mengingat sosok motor Verza merupakan motor bergaya naked sport modern, bodi yang terlihat kekar dan memakai suspensi belakang ganda. Motor Verza ini cocok untuk pengendara yang memiliki ketinggian badan minimal 168 cm, dengan begitu tapak kaki bisa menapak secara pas ke aspal.

Mesin motor Verza memiliki jantung mekanis yang berbasis sama seperti varian Honda Megapro dan CRF150L yaitu berkapasitas 150 cc SOHC satu silinder, namun berbedaanya terletak pada pengaturan injeksi serta ECU motor.

Tenaga yang sanggup dihasilkan oleh mesin itu mencapai 13,04 PS dan torsi puncak hingga 12,73 Nm. Penyaluran tenaga yang lumayan garang itu disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Kabarnya motor Honda Verza mengklaim mampu mengirit konsumsi bahan bakar hingga 46,3 Kpl.

Kapasitas oli mesin motor itu 1 Liter, yang mana menurut paduan manual book motor standart oli Honda Verza harus memiliki bahan dasar sintetik serta kekentalan mencapai SAE 10W-30, dan terdapat pada TOP 1 MC series. Terlebih harus melakukan penggantian oli sekitar 2 bulan sekali atau setiap 3.000 Kilometer.

Diketahui kualitas oli mesin jenis TOP 1 MC series telah teruji dan diklaim sebagai oli verza terbaik berkat teknologi "Maximum Protection", dengan molekul sintetik yang lebih stabil guna memberikan kenyamanan dalam berkendara dalam segala kondisi jalanan seta perlindungan mesin yang optimal.

oli verza terbaik TOP 1 MC series

Harga Oli mesin Motor Verza varian TOP 1 MC series SAE 10W-30 dibanderol sekitar Rp 38ribu hingga Rp 50ribu kemasan botol 1 liter.

Untuk seri TOP 1 MC SAE 10W-40 juga bisa digunakan pada sepeda motor seperti Yamaha V-ixion, Yamaha Xabre, Yamaha Byson FI, Yamaha Jupiter MX King, Yamaha R15, Yamaha MT-15, Yamaha R25, Kawasaki W175 dan Suzuki GSX 150.

Sedangkan pelumas mesin motor seri TOP 1 MC SAE 10W-30 cocok digunakan untuk sepeda motor seperti Honda CBR 150, Honda Sonic 150 R, Honda Supra GT 150, Honda CRF 150, Honda Verza 150 dan Honda CB 150R.

Perlu anda ingat bahwa perawatan maksimal dan rutin secara berkala melakukan servis untuk sepeda motor kesayangan, serta menggunakan oli berkualitas terbaik, memang sangat dianjurkan agar performa motor Honda Verza 150 tetap dalam kondisi prima.

Sejarah oli pelumas TOP 1 Oil telah dipercaya selama lebih dari 40 tahun di lebih dari 50 negara yang tersebar di seluruh dunia. Karena pelumas TOP 1 menghadirkan teknologi pelumas berkelas dunia, yang bisa memastikan performa mesin lebih maksimal serta daya tahan yang optimal. Sudahkah anda secara rutin mengganti oli motor Verza 150? Yuk jawab dikolom komentar. Terima kasih.

Yuk Gabung di Channel Telegram Agar Selalu Tau Update Terbaru OTOBERITA : Join Channel