Harga Mobil Murah Bekas dan Berkualitas 2020

Harga Mobil Murah Bekas dan Berkualitas 2020
Daftar Isi Artikel
OTOBERITA.com - Harga mobil murah bekas di Indonesia rata-rata dibanderol senilai Rp 100 jutaan. Tapi juga ada beberapa mobil bekas yang di pasarkan harga di bawah 100 juta, namun perlu anda ketahui semakin murah harga mobil tentu fitur dan kenyamanan pasti akan minim sekali. Bahkan kualitas mobil bekas juga bisa berpengaruh terhadap harga jual nantinya.

Tak heran di negeri Bollywood banyak sekali mobil murah dibanderol harga di bawah 50 juta, di antaranya Tata Nano, Datsun Redi Go, dan Suzuki Alto. Menariknya sosok mobil Tata Nano diklaim sebagai mobil termurah di dunia. Tapi hingga kini belum di pasarkan ke Indonesia.

Padahal bila Tata Motors memasarkan produk mobil murahnya di Indonesia pasti berpotensi menjadi salah satu mobil terlaris. Mengingat di India sana harga Tata Nano berlabel harga mulai Rp 49 juta hingga Rp 68 jutaan saja. Harga mobil murah itu jauh sekali bila dibandingkan pasaran mobil termurah Indonesia yang mencapai Rp 90 juta.

Di Indonesia mobil termurah biasanya jenis mobil LCGC alias Low Cost Green Car. Mobil ini memang sudah menyandang subsidi dari pemerintah, dan tidak terlalu banyak beban pajak mobil sehingga rata-rata harganya lebih murah. Pilihan mobil murah juga banyak sekali. Lantas, apa saja mobil termurah Indonesia, yuk simak informasi di bawah ini.


Berikut di bawah ini harga mobil murah bekas dan berkualitas 2020


1. Daihatsu Ayla

Harga Mobil Ayla 2020

Daihatsu Ayla masuk dalam deretan harga mobil murah Indonesia yang dibanderol mulai Rp 95 juta hingga Rp 144 juta. Untuk kapasitas mesin ada dua pilihan di antaranya mesin 1.2 Liter dan mesin 1.0, dan tentunya setiap tipe mesin punya fitur unggulan yang berbeda. Perlu anda ketahui bahwa Daihatsu Ayla tidak menyediakan fitur ABS, tapi sebagai gantinya diberikan fitur Dual SRS Airbag guna penunjang keselamatan pengemudi. Baca juga Harga Mobil Ayla Bekas.

2. Daihatsu Sigra

Harga Daihatsu Sigra 2020

Daihatsu Sigra merupakan mobil keluarga termurah di Indonesia, jadi bila anda ingin mobil keluarga murah bisa menjatuhkan pilihan utama pada mobil tersebut. Memiliki ruang kabin yang cukup lega sehingga mampu menampung sampai 7 orang penumpang. Menariknya tampilan kabin cukup mewah dan modern masa kini. Untuk Daihatsu Sigra tipe matic sudah tersedia fitur unggulan yaitu Dual SRS Airbag dan ABS. Harga mobil murah dan bagus itu di banderol mulai Rp 110 juta hingga Rp 151 juta. Bagaimana tertarik untuk beli mobil baru itu? Baca juga Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra.

3. Daihatsu Hi Max


Bila anda calon pembeli ingin kendaraan niaga terbaik, sosok Daihatsu Hi Max bisa jadi pilihan yang tepat. Dapur pacu mobil Hi Max ini juga sudah memumpuni yaitu bermesin kapasitas 998cc, tenaga yang dihasilkan mencapai 57 Ps @5.000rpm dan torsi 8.7 kgm @4.000rpm. Harga mobil murah berkualitas tersebut dibanderol mulai Rp 98 juta hingga Rp 106 juta OTR Jakarta.

4. Daihatsu Gran Max


Daihatsu Gran Max merupakan salah satu mini bus yang kerap digunakan oleh sales dan jasa rental mobil. Mobil niaga ini memang memiliki kapasitas penumpang yang besar serta tampilan interior yang elegan. Uniknya mobil ini sudah mempunyai fitur pintu sliding door yang mempermudah akses keluar masuk. Untuk urusan dapur pacu disenjatai dalam dua pilihan kapasitas mesin 1.298cc dan 1.495cc yang sama-sama menggunakan mesin empat silinder, serta teknologi Eletronic Fuel Injection. Sedangkan harga mobil murah ini berlabel mulai Rp 153 juta hingga Rp 169 juta saja.

5. Daihatsu Sirion


Daihatsu Sirion salah satu mobil hatchback pesaing tangguh Honda Brio RS. Tak heran desain eksterior mobil cukup stylish masa kini, cocok bagi anak muda zaman now. Dibalik itu terdapat mesin baru yang sudah berteknologi Dual VVT-i dan Drive By Wire yang mampu meningkatkan performa berkendara serta tetap irit konsumsi bahan bakarnya. Untuk harga Daihatsu Sirion tipe manual dibanderol Rp 184 juta, dan tipe matic berlabel Rp 195 jutaan.

6. Daihatsu Xenia

harga Daihatsu Xenia

Diketahui Daihatsu Xenia jadi salah satu mobil termurah di Indonesia. Hadir sebagai mobil keluarga terbaik, Xenia menawarkan ruang kabin yang luas dan di desain mewah. Dengan mengusung mesin kapasitas 1.5 L berteknologi Dual VVT-i membuat mobil ini begitu efisien bahan bakarnya, di tambah lagi fitur-fitur terbaik guna menunjang aktifitas mengemudi yang nyaman. Harga mobil murah Daihatsu Xenia di banderol mulai Rp 183 juta hingga Rp 217 juta, dengan budget itu anda sudah bisa boyong mobil baru tersebut ke garasi rumah anda. Baca juga Harga Mobil Bekas Xenia 1000cc.

7. Renault Kwid


Renault Kwid juga masuk dalam daftar harga mobil murah berkualitas, namun cukup di sayangkan pamor Renault Kwid kini gagal bersinar di Indonesia. Kemungkinan dikarenakan kurangnya melakukan promosi, sehingga tidak banyak orang mengetahui keberadaan mobil murah tersebut. Padahal harga mobil Renault Kwid mulai Rp 119 juta, sudah mendapatkan desain mobil yang gagah dan di dukung pula performa mesin yang begitu responsif. Jadi cocok sekali sebagai mobil harian di perkotaan.

8. Suzuki Ignis

harga Suzuki ignis 2020

Suzuki Ignis masuk dalam kategori mobil LCGC Indonesia. Desain eksterior yang modern dan stylish membuat mobil ini begitu digandrungi masyarakat Indonesia. Hadir sebagai mobil bercita rasa SUV, dan kapasitas mesin 1.197 cc yang begitu responsif serta hemat dalam penggunaan bahan bakar. PT SIS membanderol harga mobil Suzuki Ignis mulai Rp 149 juta hingga Rp 178 juta.

9. Suzuki Karimun Wagon R


Suzuki Karimun Wagon R di desain cukup unik beda dari lainnya. Jadi terasa cukup aneh, tapi banyak yang menyukai mobil tersebut. Mungkin dikarenakan harga mobil murah itu mulai dari Rp 107 juta hingga 138 jutaan. Bahkan Suzuki sudah menyediakan varian AGS (Auto Gear Shift Transmision) alias bertransmisi matic.

10. Suzuki APV Arena


Harga Suzuki APV Arena varian Blind Van atau Box di Indonesia di banderol Rp 147 juta. Namun untuk seri standart mobil murah ini dibanderol mulai Rp 177 juta, dengan dibekali kapasitas mesin 1.493cc yang mampu hasilkan tenaga mencapai 94.5 Ps dan torsi maksimum 126 Nm.

11. Toyota Agya

Harga Toyota Agya 2020

Toyota Agya hadir sebagai sosok saudara kandung dari Daihatsu Ayla. Mobil ini juga termasuk dalam daftar mobil LCGC Indonesia. Jadi tak heran soal desain serta kapasitas mesin hampir sama dengan milik Daihatsu Ayla. Namun perbedaan keduanya terletak pada harga beli baru Toyota Agya lebih mahal sedikit yaitu mulai Rp 135 juta hingga 153 jutaan.

12. Toyota Calya


Toyota Calya hadir sebagai mobil MPV alias mobil keluarga masa kini. Karena di bagian interior mobil terdapat 7 tempat duduk yang nyaman. Di desain begitu modern, membuat mobil Calya tetap menarik dari masa ke masa. Soal dapur pacu Toyota Calya dibekali kapasitas mesin 1.197cc bertenaga 88 HP dan torsi 11 kgm. Sedangkan harga mobil murah Toyota Calya di banderol mulai Rp 134 juta hingga Rp 153 juta saja.

13. Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakan sosok mobil sejuta umat, julukan itu memang sudah tenar sedunia sebelum adanya varian LCGC muncul. Tak heran mobil termurah di Indonesia ini di banderol mulai Rp 191 juta hingga Rp 221 juta. Sebanding dengan harganya sebab sudah memiliki mesin berteknologi Dual VVT-i serta fitur keselatan seperti ABS, dan Dual SRS Airbag. Pihak Toyota menawarkan Avanza dalam dua pilihan varian mesin 1.5 Liter dan mesin 1.3 Liter.

14. Honda Brio Satya


Honda Brio Satya hadir di tengah persaingan yang ketat di jajaran mobil LCGC Indonesia. Namun Mobil Brio diklaim sebagai mobil LCGC terbaik hingga kini, membuat penjualan mobil itu banyak sekali. Dibekali dengan mesin berteknologi i-VTEC yang mampu hasilkan tenaga hingga 90 PS dan torsi 110 Nm. Adapun fitur keselamatan mobil terdiri dari Dual SRS Airbag dan ABS. Untuk harga mobil murah 2020 Honda Brio Satya di banderol senilai Rp 139 juta hingga Rp 162 jutaan.

15. Honda Brio RS


Honda Brio RS merupakan seri Brio varian teratas dengan banderol mencapai Rp 175 sampai Rp 190 juta. Hal ini di karenakan fitur yang lebih lengkap dibandingkan Brio Satya. Di antaranya velg ukuran 15 inchi dan panel layar sentuh ukuran 6.1 inchi. Jadi tak heran harga mobil Brio RS lebih mahal di bandingkan Brio Satya.

16. Honda Mobilio


Honda Mobilio hadir di segmentasi pasar mobil jenis MPV, tak heran mobil ini bersaing ketat dengan para kompetitornya seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Desain mobil juga begitu keren beda dengan deretan MPV lainnya. Bahkan fitur kenyamanan, keselamatan dan keamanan mobil ini termasuk terbaik di kelasnya. Bayangkan saja pada semua tipe Mobilio sudah diberkali dengan teknologi ABS + EBD dan Dual Front SRS Airbag. Selain itu ada penambahan berupa fitur Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist khusus pada varian tertinggi Honda Mobilio. Sedangkan harga mobil Honda Mobilio di banderol mulai Rp 193 juta hingga Rp 247 juta.

17. All New Datsun Go


All New Datsun Go hadir dengan mengusung desain yang nampak lebih sporty dan modern di bandingkan generasi lawas. Fitur baru juga di sematkan pada mobil termurah di Indonesia tersebut seperti layar sentuh ukuran 6.75 inchi serta transmisi CVT berteknologi X-Tronic milik mobil Nissan. Untuk urusan dapur pacu All New Datsun Go menggunakan kapasitas mesin 1.2 liter. Sedangkan harga Datsun Go 2020 di banderol mulai Rp 102 juta hingga Rp 150 juta.

18. Datsun Go Plus


Dengan harga mobil di bawah 150 juta, anda bisa dapatkan sosok mobil Datsun Go Plus selain varian Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Mobil LCGC ini di pasarkan mulai harga Rp 112 juta hingga Rp 133 juta. Mobil ini juga mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Jadi cocok untuk mobil keluarga masa kini.

19. Wuling Confero


Mobil asal China, Wuling Confero S hadir menyasar segmentasi mobil MPV Indonesia. Mobil buatan Wuling ini menawarkan kenyamanan mengemudi serta performa mesin lebih bertenaga namun tetap irit konsumsi bahan bakarnya. Dibekali kapasitas mesin 1.485 cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 107 Hp dan torsi 142 Nm. Sosok mobil keluarga itu dibanderol mulai Rp 131 juta hingga Rp 168 juta.

20. Kia Picanto


Kia Picanto memiliki desain yang cukup minimalis sebagai city car andalan. Mobil asal Korea ini juga disentajai dengan mesin kapasitas 1.284cc bertenaga 86 Hp. Berbicara soal harga Kia Picanto berlabel mulai Rp 151 juta hingga Rp 166 juta. Meski termasuk mobil di atas Rp 150 juta, ternyata mobil ini juga masuk dalam kategori mobil LCGC ramah lingkungan. Dan merupakan pesaing berat Agya dan Ayla.

21. Hyundai Grand i10


Hyundai Grand i10 hadir sebagai mobil termurah Indonesia dengan banderol harga mulai Rp 176 juta hingga Rp 203 juta. Uniknya mobil ini punya 5 tempat duduk yang cukup lega dan desain interior yang mewah. Sedangkan bagian eksterior nampak lebih sporty dan stylish. Tak heran harganya sebanding dengan kualitas mobil tersebut. Dapur pacu Hyundai Grand i10 dibekali kapasitas mesin 1.248 cc yang mampu hasilkan tenaga hingga 86 Hp.

22. Mitsubishi Xpander

Harga Mitsubishi Xpander 2020

Desain Mitsubishi Xpander begitu keren dan modern, hadir di kelas SUV tak membuat penjualan mobil ini lesu malah laris manis di Indonesia. Meski harga mobil murah berkualitas ini di banderol mulai Rp 199 juta hingga Rp 255 juta. Performa mesin lebih bertenaga berkat kapasitas mesin 1.499cc yang mampu hasilkan tenaga hingga 105 Hp. Selain itu melirik bagian interior mobil cukup mewah dengan tersedianya 7 tempat duduk.

23. Daihatsu Terios


Hadir sebagai mobil SUV 7 penumpang membuat Daihatsu Terios punya kompetitor andalan seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia dan Mitsubishi Xpander. Desain mobil yang nampak gagah dan berotot serta tingkat ground clearance tinggi, membuat para pecinta mobil SUV jatuh hati beli unit mobil Terios. Selain itu tenaga mesin mencapai 103 Hp yang begitu responsif dari kapasitas mesin 1.496cc, membuatnya mampu melibas segala medan jalan. Untuk harga mobil murah Daihatsu Terios di banderol mulai Rp 195 juta hingga Rp 248 juta. Baca juga Harga Mobil Terios Bekas.

24. Mitsubishi Mirage


Ingin cari mobil Mitsubishi termurah? seri Mitsubishi Mirage bisa jadi pilihan anda. Mobil mungil unik ini dibekali kapasitas mesin 1.193cc bertenaga 76 Hp dan torsi 100 Nm. Performa mesin yang memumpuni membuat mobil Mirage cocok sebagai kendaraan harian yang nyaman. Harga mobil Mitsubishi Mirage di banderol mulai Rp 173 juta hingga Rp 197 juta.

25. Daihatsu Luxio


Daihatsu Luxio merupakan kendaraan niaga yang cukup populer di Indonesia untuk jasa rental mobil. Mobil ini mampu menampung hingga 8 orang penumpang. Selain itu kapasitas mesin 1.495 cc bertenaga 96 Hp dan torsi 134 Nm, membuatnya begitu nyaman dikemudikan untuk mengangkut banyak orang penumpang. Harga mobil murah bekas Daihatsu Luxio di tafsir mencapai Rp 120 jutaan. Mengingat harga baru Luxio di banderol mulai Rp 183 juta hingga Rp 212 juta. Baca juga Harga Daihatsu Luxio Bekas.

26. Datsun Cross


Datsun Cross melengkapi keluarga Datsun yang di pasarkan di Indonesia. Jadi ada tiga varian mobil Datsun Indonesia di antaranya Datsun Go, Datsun Cross, dan Datsun Go Plus. Mobil ini di desain layaknya Crossover yang tangguh dan kokoh. Pilihan transmisi juga ada dua yaitu manual dan CVT yang bisa di pilih sesuai selera. Bermesin 1.198 cc yang responsif dengan tenaga 77 horsepower serta torsi 104 Nm. Harga Datsun Cross di banderol mulai Rp 161 juta hingga Rp 173 juta.

27. Wuling Cortez


Pabrikan mobil asal China, mengeluarkan produk baru bernama Wuling Cortez. Kabarnya mobil Wuling Cortez berhasil mengalahkan sosok Toyota Kijang Innova sebagai mobil MPV dari segi fitur dan kenyamanan. Desain mobil yang modern dan berpendukung mesin kapasitas 1.798 cc yang hasilkan tenaga 127 Hp dan torsi 147 Nm, membuat Wuling Cortez bisa jadi di andalkan. Untuk harga mobil baru Wuling Cortez di banderol mulai Rp 193 juta hingga Rp 264 juta.

28. Nissan March


Nissan March merupakan city car pilihan harga di bawah 200 juta. Mengusung kapasitas 5 penumpang, bermesin 1.498cc dengan tenaga 101 horsepower serta torsi 104 Nm. Membuat Nissan March ini cocok untuk mobil perkotaan yang padat kendaraan di jalan. Dengan pilihan transmisi manual dan matic sesuai selera calon pembeli. Harga mobil Nissan March di banderol mulai Rp 185 juta hingga Rp 225 jutaan.

29. Suzuki Carry 1.5 Real Van


Suzuki hadirkan Carry 1.5 Real Van yang di desain masih jadul serta cukup minim fitur yang digunakan. Meski begitu mobil ini terdapat 9 tempat duduk dan performa mesin memumpuni. Harga mobil murah Suzuki Carry 1.5 Real Van di banderol cuma Rp 152 juta. Mobil ini mengingatkan kembali nostalgia deretan mobil jadul era 90an.

30. Chevrolet Spark


Chevrolet Spark merupakan city car mahal, sebab banderol harga sekitar Rp 198 juta. Meski begitu mobil ini sudah dilengkapi dengan Airbag dan ABS untuk fitur keselamatannya. Menggunakan transmisi jenis CVT, mesin berkapasitas 1.399 cc memberikan tenaga 97 horsepower dan torsi 124 Nm.

31. Suzuki Ertiga

Harga Mobil Murah Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga menjadi pilihan terbaik mobil keluarga saat ini berkat desain model terbaru dan keren. Tak heran mobil ini di banderol harga mulai Rp 193 juta hingga Rp 283 juta. Desain mobil ini mampu bersaing dengan Xpander milik Mitsubishi. Suzuki juga sematkan berbagai fitur unggulan dan tampilan interior yang cukup mewah. Dapur pacu mobil ini berkapasitas 1.462 cc.

32. Honda HRV 2019
Rp 279 juta – Rp 395 juta
33. Honda BRV
Rp 236 juta – Rp 272 juta
34. Toyota Yaris
Rp 235 juta – Rp 276 juta
35. Suzuki SX4 S Cross
Rp 268 juta – Rp 281 juta
36. DFSK Glory 580
Rp 245 juta – Rp 308 juta
37. Toyota Avanza Veloz
Rp 215 juta – Rp 239 juta
38. Honda Jazz 2019
Rp 236 juta – Rp 276 juta
39. Mitsubishi T120SS
Rp 114 juta – Rp 115 juta
40. Nissan Grand Livina
Rp 221 juta – Rp 274 juta
41. Wuling Formo
Rp 135 juta – Rp 136 juta
42. DFSK Supercab
Rp 119 juta – Rp 167 juta
43. Suzuki Carry
Rp 126 juta – Rp 127 juta
44. Tata Super Ace
Rp 123 juta
45. Tata Xenon
Rp 159 juta – Rp 324 juta
46. Mitsubishi L300
Rp 176 juta
47. Toyota Etios Valco
Rp 151 juta – Rp 178 juta
48. Suzuki Mega Carry
Rp 136 juta – Rp 143 juta
49. Suzuki Baleno
Rp 199 juta – Rp 212 juta
50. Daihatsu Grand Max PU
Rp 122 juta – Rp 142 juta

Itulah daftar harga mobil murah dan bagus serta berkualitas dengan rentan harga mulai Rp 100 juta hingga Rp 200 juta. Meski harga di bawah 50 juta terbilang cukup sedikit. Semoga di masa mendatang ada kumpulan mobil murah di bawah 100 juta yang berkualitas dengan fitur memadahi untuk mobil harian.

Yuk Gabung di Channel Telegram Agar Selalu Tau Update Terbaru OTOBERITA : Join Channel