Intip Yuk, Harga Motor Honda CRF Indonesia

Intip Yuk, Harga Motor Honda CRF Indonesia
Daftar Isi Artikel
OTOBERITA.com - Ingin punya motor trail termurah? sosok motor Honda CRF 150 bisa jadi pilihan anda. Kuda besi ini mampu menjadi partner anda dalam mengarungi petualangan baik di medan off road sekalipun. Bahkan anda sebagai pemula cocok sekali memiliki motor trail CRF150L tersebut.

Mengingat bobot motor itu cukup ringan hanya 122 kg saja. Ditambah lagi pengaplikasian suspensi depan upside down ukuran 37mm, bisa memaksimalkan kestabilan ketika berkendara disegala medan jalan. Dengan menggunakan mesin kapasitas 149,15cc SOHC satu silinder bisa hasilkan tenaga 12,91 PS dan torsi 12,43 Nm dengan sistem transmisi 5 percepatan, cukup untuk penunjang berkendara di medan off road dengan tenaga yang memumpuni pada putaran mesin rendah dan menengah.

Menariknya motor trail termurah merk Honda ini menggunakan ban pacul ukuran 2.75-21 inchi dibagian depan dan 4.1-18 inchi di bagian belakang. Tentu mampu memaksimalkan cengkeraman di medan tanah. Ditambah lagi sistem pengereman cakram gelombang pada kedua rodanya meliputi depan 240mm dan belakang ukuran cakram 220mm.

Harga Motor Honda CRF Indonesia

Tak lupa juga penyematan teknologi modern pada Honda CRF150L salah satunya panel instrumen digital serta bermesin injeksi yang tentunya mampu mengirit konsumsi bahan bakarnya dan kinerja mesin tetap stabil dalam kondisi apapun. Kapasitas tangki bahan bakar mencapai 7,2 liter cukup untuk menemani perjalanan berpetualang anda. Tercatat sejauh 42,3km hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar saja. Bagaimana cukup irit bukan sosok motor trail termurah Honda CRF 150 itu?

Seperti motor trail pada umumnya, Honda CRF 150 dibekali ground clearance mencapai 285mm. Ketinggian tersebut diklaim mampu melibas jalan dengan kontur yang beragam di Indonesia. Tersedia pula dalam 3 pilihan warna yang bisa anda pilih di antaranya Grey, Red dan Black.

Mengenai harga motor, PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia membanderol harga motor honda CRF 150 senilai Rp 31,8 juta (OTR Jakarta). Terbilang cukup murah dibandingkan deretan motor trail kompetitornya di kelas 150cc.

Namun bila anda ingin kapasitas motor trail yang dikelas 250cc ada seri Honda CRF 250, untuk harga motor Honda CRF 250 dibanderol senilai Rp 75,3 juta (OTR Jakarta).

Motor trail Honda CRF 250 hadir dengan bobot yang ringan serta proporsi yang bisa dibilang ramping, cocok untuk melalui jalanan perkotaan atau menanjak di pegunungan. Adapun fitur yang disematkan pada motor trail harga 75 jutaan ini di antaranya.

  • Kapasitas mesin 250cc liquid-cooled satu silinder DOHC.
  • Digital panel meter.
  • Dual Asymmetry LED Headlight with Floating Wind Screen.
  • 43mm Inverted Front Fork (Showa).
  • Alumunium Swing Arm dan Pro link Rear Suspension (Showa).
  • Floating Wavy Disk Brake.
  • Kapasitas tangki bahan bakar 10,1 Liter.
  • Konsumsi bahan bakar irit 33,4Km/liter.
  • Suspensi belakang Pro-Link dengan panjang 265mm.

Selain fitur menarik, pilihan warna Honda CRF 250 ada dua pilihan yaitu Extreme Black dan Extreme Red.

Bagaimana anda tertarik untuk beli unit motor Honda CRF 150 atau CRF 250? Tentukan pilihan anda dan pastinya sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Namun di sisi lain anda bisa kredit motor Honda CRF juga.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>