Wow, Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di Indonesia

Wow, Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di Indonesia
Daftar Isi Artikel
OTOBERITA.com - Penjualan mobil Honda Brio semakin tinggi saja di Indonesia, selama bulan Maret 2020 sosok mobil LCGC murah tersebut mampu menduduki peringkat pertama sebagai mobil terlaris Indonesia. PT HPM mencatat angka penjualannya kini mencapai 6.086, hal ini dikarenakan mobil itu memiliki desain yang stylish dan modern masa kini sehingga banyak sekali yang membeli unit Brio baik secara tunai maupun kredit mobil Honda Brio.

Terlebih penjualan mobil Brio Satya yang diklaim mengalami peningkatan secara signifikan bila dibandingkan bulan sebelumnya, angka penjualan menyentuh 4.701 unit yang sebelumnya hanya 4.347 unit saja. Dengan begitu tentunya membawa angin segar bagi pihak Honda terkhusunya PT HPM selaku APM resmi penjualan mobil merk Honda di Indonesia.

Honda Brio Jadi Mobil Terlaris 2020 di Indonesia

Untuk seri mobil Honda Brio RS mampu menyumbang angka penjualan hingga 1.384 unit di periode bulan Maret 2020. Selanjutnya, disusul seri tipe Brio RS yang mengalami sedikit peningkatan penjualan dari bulan sebelumnya.

Meski ditengah kondisi pasar otomotif terutama roda empat yang kini cukup lesu di awal tahun ini, namun varian Honda Brio mampu menjadi mobil terlaris di Indonesia. Bila ditotal secara keseluruhan penjualan mobil Brio series kini sebanyak 11.730 unit hanya ditempuh kurun waktu dua bulan pertama di tahun 2020. Mengalami peningkatan sebesar 13% dibulan yang sama tahun 2019 lalu.

Dipastikan pangsa pasar Honda Brio Satya di kelas mobil LCGC menyentuh 27%, sedangkan seri Honda Brio RS di segmentasi city car alias mobil perkotaan telah berhasil mencapai 63%. Inilah salah satu upaya keberhasilan merk Honda, yang mengerti akan kebutuhan pangsa pasar yang inginkan mobil murah berdesain stylish serta memiliki performa yang memumpuni di kelasnya.

Di sisi lain, pihak Honda tetap terus melakukan monitoring dari hari ke hari untuk memastikan permintaan konsumen terhadap produk-produk Honda yang perlu dibenahi, agar tetap selalu memberikan kepuasan terhadap pelanggan setianya, terutama varian Honda Brio sebagai mobil terlaris Indonesia saat ini di tahun 2020. Baca juga Harga Mobil Murah 2019 di Indonesia.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>