Ingin Tahu, Harga Motor Honda PCX?

Ingin Tahu, Harga Motor Honda PCX?
Daftar Isi Artikel
OTOBERITA.com - Pabrikan sepeda motor merk Honda kini telah meluncurkan produk baru mereka yaitu Honda PCX eSP. Mengingat deretan keluarga Honda PCX semakin bervarian pilihan mulai Honda PCX 150 dan Honda PCX 250. Diketahui produk baru tersebut juga memakai kapasitas mesin 150cc. Hadir dengan nuansa lebih maskulin serta elegan, membuat motor garapan Honda ini mampu bersaing di pasar otomotif Nasional.

Motor Honda PCX eSP ini dibekali dengan mesin berteknologi canggih, yang diklaim mampu melaju dengan tenaga mesin yang begitu handal, namun tetap ramah lingkungan. Dengan kelebihan Honda PCX eSP, tentu memiliki harga PCX terbaru yang lumayan cukup tinggi. Sudah tak diragukan lagi produk motor garapan pabrik asal Jepang ini selalu menciptakan motor yang berkualitas di setiap kelasnya. Inilah yang membuat banyak calon konsumen langsung kepincut ingin beli motor matik tersebut. Lantas, seperti apa spesifikasi sosok motor Honda PCX eSP mari simak ulasannya di bawah ini.

Review Honda PCX eSP

harga Motor Honda PCX 150

Desain


Yang pertama membahas soal desain motor PCX eSP, kali ini lebih elegan dan dinamis dengan tampilan yang cukup mempesona. Berkat adanya headlamp dengan teknologi LED berkonsep layaknya huruf "V", sehingga membuat Honda PCX eSP begitu berwibawa dan gagah. Melirik bagian samping bodi nampak sekali lekukan yang atletis. Tak lupa juga deck bawah yang di desain lebih luas bisa dijadikan pijakan kaki yang bisa disesuaikan posisi riding yang nyaman.

Selain itu disematkan pula tangki bahan bakar mencapai 8 liter yang diletakkan dekat pijakan kaki, hal ini mempermudah pengemudi yang tidak perlu turun ketika ingin mengisi bahan bakar. Kesan sporty juga nampak di bagian model jok motor yang meruncing ke belakang dan ditambahkan behel bentuknya mengikuti alur bodi. Terlebih sudah menggunakan stop lamp berukuran besar dengan penyematan teknologi LED, inilah yang membuat Honda PCX eSP begitu gagah layaknya moge (motor gede).

Speedometer


Panel speedometer semakin user friendly dengan kombinasi analog dan panel digital yang begitu informatif. Sebagai generasi terbaru Honda PCX eSP series lebih modern dan elegan dilengkapi dengan informasi kecepatan serta beberapa lampu indikator. berupa bahan bakar, jarak tempuh, kondisi oli motor, indikator lampu sein, serta lampu tembak.

Dimensi 


Untuk dimensi motor Honda PCX eSP memang cukup besar meliputi panjang 1.931 mm, lebar 737 mm, ground clearance 138mm serta jarak sumbu roda 1.315mm dan tinggi 1.103mm. Dimensi tersebut cukup cocok untuk rata-rata postur orang Indonesia. Inilah salah satu keistimewaan dalam memberikan kenyamanan berkendara yang baik.

Untuk suspensi bagian depan memakai teleskopik dan belakang pakai suspensi jenis lengan ayun serta peredam kejut ganda. Dengan begitu keseimbangan dan kenyaman mengendarai semakin terjaga ketika melewati jalanan terjal sekalipun. Sedangkan ukuran velg Honda PCX eSP yaitu 14 inchi, dan di bagian depan dilengkapi rem cakram serta belakang pakai rem tromol. Sistem pengereman sudah disematkan teknologi Combi Brake System Hidrolis dengan 3 Piston Caliper yang memberikan daya cengkram yang begitu maksimal.

Mesin


Pada mesin motor Honda PCX eSP bertipe 4 langkah kapasitas 153cc SOHC yang bisa hasilkan tenaga mencapai 13,5 PS dan torsi 13,7 Nm. Tenaga mesin yang begitu handal ini disalurkan melalui sistem transmisi otomatis dengan teknologi V-matik yang mampu membuat performa motor semakin gahar namun tetap irit konsumsi bahan bakarnya. Sistem starter motor sudah pakai elektrik dengan sistem AGC Starter yang lebih halus ketika mesin dinyalakan.

harga Motor Honda PCX

Harga Motor Honda PCX eSP


Setelah membahas mengenai spesifikasi motor Honda PCX eSP, kali ini beralih pada harga honda PCX terbaru pihak PT Astra Honda Motor (AHM) membanderol Rp 40.050.000,- OTR Jakarta. Soal harga Honda PCX 150 ini bisa dibilang cukup mahal di kelas 150cc. Namun tetap sepadan dengan fitur dan spesifikasi yang diaplikasikan pada motor PCX ini.

Selain harga motor honda PCX 2019, ada pula pilihan warna motor yang bisa dipilih sesuai selera meliputi Masterpiece Matte Black, Exclusive Poseidon Blue, dan Glamour White. Diketahui varian warna yang ditawarkan tidak mempengaruhi harga motor honda PCX.

Sedangkan untuk harga motor pcx bekas biasanya memiliki selisih antara 3 juta hingga 5 juta dari harga PCX baru. Apabila anda ingin angsuran PCX bisa juga, namun di setiap bulannya itu tergantung dari berapa besar anda mengeluarkan DP (Down Payment) semakin besar otomatis angsuran PCX bulanannya semakin rendah.

Harga PCX second bisa ditemui di dealer motor bekas dengan harga yang relatif tergantung kondisi motor dan tahun pembuatan. Bagaimana anda tertarik untuk beli unit motor honda PCX secara tunai atau angsuran alias kredit motor?

Adapun harga Honda PCX 2018 ABS di tafsir mencapai Rp 30,7 juta, dan tipe CBS dibanderol Rp 27,7 juta. Itu semua merupakan harga Honda PCX 150.

Yuk Gabung di Channel Telegram Agar Selalu Tau Update Terbaru OTOBERITA : Join Channel