Ingin Tahu, Situs Terpercaya Jual Beli Mobil Carry Pick Up?

OTOBERITA.com - Mobil carry pick up merupakan kendaraan niaga yang kini banyak digemari wirausaha untuk mengangkut jumlah barang tertentu. Misalnya usaha toko bangunan, pedagang sayuran, dan lain sebagainya. Selain diklaim konsumsi bahan bakar mobil carry pick up hemat juga cara pengoperasian cukup mudah. Menyinggung tenaga mesin yang digunakan pun cukup untuk keperluan mengangkut barang meski tidak sebanyak mobil truk atau mobil berukuran besar lainnya.

Spesifikasi mesin Suzuki Carry berkapasitas 1.5L bersistem injeksi multi point untuk asupan bahan bakar. Tenaga mesin mencapai 78 Ps dan torsi maksimal 120 Nm. Disalurkan melalui jenis transmisi manual 5 percepatan. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakar hanya mampu menampung sejumlah 42 liter saja. Bagaimana anda tertarik untuk beli mobil Carry Pick Up?

Adapun pilihan warna mobil carry PU ada 5, meliputi Silky Silver Metallic, Cool Black, Radiant Red, Superior White, dan Graphite Grey. Harga mobil bekas Carry untuk tahun pembuatan 2014 dibanderol mulai Rp 80 jutaan.

Berikut di bawah ini daftar situs jual beli mobil carry pick up yang sangat populer di Indonesia.

Jual Beli Mobil Carry Pick Up

1. Cintamobil.com


Situs cintamobil.com menawarkan banyak sekali jual beli mobil pick up serta wilayah penjual Suzuki Carry pick up tersebut. Mulai dari harga murah hingga mahal untuk tahun pembuatan yang lebih muda. Anda bisa mencarinya serta apabila ada kecocokan memilih mobil tersebut bisa langsung kontak dengan penjualnya. Kemudian melakukan pertemuan atau bernegosiasi terlebih dahulu.

2. carmudi.co.id


Selain itu ada pula situs carmudi.co.id yang memberikan tawaran model mobil yang dijual. Mulai dari jual beli suzuki carry pick up bekas, jual mobil carry pick up, jual carry pick up lengkap dengan harga yang ditawarkan oleh penjual. Bahkan spesifikasi alias kondisi mobil juga sudah dipaparkan disana ketika anda memilih mobil tersebut. Bahkan saran rekomendasi mobil bekas murah juga ada di situs carmudi.co.id

3. mobil123.com


Ada pula situs mobil123.com yang sebagai pihak ketiga untuk mempertemukan antara pembeli dan penjual mobil bekas murah Indonesia. Fitur filter harga mobil murah bekas carry pick up juga tersedia. Cukup lengkap dan mudah dipahami, bagi anda yang ingin beli carry PU bekas murah. Bahkan pilihan mobil lengkap dengan kilometer tempuh mobil tersebut, jenis transmisi yang dipakai, lokasi penjual mobil, serta kontak yang bisa dihubungi. Selain itu ada pula pilihan mobil bekas merek lain mulai ternama sekalipun seperti mercedes-benz, toyota land cruiser, bmw dan lain sebagainya.

Itulah 3 situs jual beli mobil carry pick up bekas rekomendasi dari otoberita.com , semoga ulasan tersebut bermanfaat bagi anda yang ingin beli mobil carry pick up murah dan berkualitas.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama