Harga Suzuki Jimny Baru 2019 dan Spesifikasi

Harga Suzuki Jimny Baru 2019 dan Spesifikasi
Daftar Isi Artikel
OTOBERITA.com – Dunia otomotif kini sedang hangatnya memperbincangkan sosok varian mobil off road ternama dan berkelas yaitu Suzuki Jimny Baru. Harga Jimny baru ini dibanderol mulai Rp 340 juta hingga Rp 360 juta.

Suzuki Jimny berasal dari Jepang yang terdiri 2 varian pilihan diantaranya Jimny dan Jimny Sierra. Namun di Indonesia mobil ikonik ini ada dua model yaitu single tone dan dual tone.

PT SIS mempersembahkan mobil ikonik Suzuki Jimny ini dikarenakan model generasi terbaru, desainnya beda dari generasi lawas. Sehingga sangat dinantikan oleh penggemar mobil Jimny Indonesia. Lantas, berapa harga suzuki Jimny baru 2019? Berikut ulasannya di bawah ini.

Sebelum ke topik utama harga jimny baru 2019, alangkah baiknya mengenal lebih jauh spesifikasi Suzuki Jimny agar tau perubahan terbaru mobil ikonik tersebut.

Eksterior Konsep Modern Retro


Mobil generasi keempat ini mengusung desain eksterior berkonsep modern retro. Namun tetap mengandalkan kharakter khas Suzuki Jimny generasi pertama.
Kesan klasik masih dipertahankan, dilihat dari eksterior minimalis berbentuk kotak.

Untuk rangka bagian depan ditopang oleh suspensi independen, sedangkan belakang pakai garda yang kaku. Tak lupa juga headlamp berbentuk bulat, serta grill dan kisi-kisi udara yang menambah aura klasik modern.

Interior Minimalis


Desain interior mobil Suzuki Jimny baru 2019, mampu menampung hingga 4 penumpang. Tapi bila dilihat dari model interior mirip dengan seri Drize dan Swift asal India.

Penempatan fitur canggih menghiasi bagian interior mobil, dengan adanya AC otomatis, setir multifungsi, dan Infotainment system touch screen.

Meski desain mobil kotak, aura klasik tetap nampak dibagian interior berkat paduan gari-garis yang tegas serta panel instrumentnya.

Spesifikasi Mesin Jimny baru 2019


Harga suzuki Jimny baru 2019 di bawah Rp 400 juta, mengusung spesifikasi mesin kapasitas 660cc yang mampu hasilkan tenaga mencapai 75 Ps @6.000rpm dan torsi maksimum 130 KW @4.000rpm.

Sistem penggerak mobil mengandalkan 4WD, serta tenaga disalurkan melalui 2 pilihan transmisi yaitu 5 percepatan otomatis dan manual 4 percepatan. Berkapasitas tangki bahan bakar hingga 40 liter.

Diketahui ada dua varian pilihan Suzuki Jimny baru 2019, untuk seri Jimny Sierra pakai mesin 1.500cc sedangkan Suzuki Jimny menggunakan kapasitas mesin 660cc.

Harga Suzuki Jimny baru 2019

Harga Mobil Jimny Baru


Beralih ke harga suzuki jimny baru, PT SIS membanderol harga jimny baru sesuai dengan varian yang tersedia berbeda harganya, berikut di bawah ini daftar harga suzuki jimny baru 2019.

  • Harga Jimny baru single tone MT dibanderol Rp 340 juta.
  • Harga Jimny baru single tone AT dibanderol Rp 353 juta.
  • Harga Jimny baru dual tone MT dibanderol Rp 342,5 juta.
  • Harga Jimny baru dual tone AT dibanderol Rp 355 juta.

Itulah daftar harga Jimny baru 2019, semoga bisa menjadi referensi ketika ingin beli mobil baru Suzuki Jimny. Jangan lewatkan juga Daftar Harga Suzuki Jimny Bekas.

Yuk Gabung di Channel Telegram Agar Selalu Tau Update Terbaru OTOBERITA : Join Channel