Promo Ertiga Akhir Tahun 2018, Mencapai Rp 67 Jutaan!

OTOBERITA.com - Ingin mobil keluarga yang nyaman dan murah. Sosok mobil Ertiga bisa menjadi pilihan utama anda. Mengingat promo ertiga akhir tahun 2018 bisa mencapai Rp 67 jutaan. Penawaran promo terbaik ini terdapat di diler resmi Suzuki.

Potongan harga yang di tafsir senial Rp 67 jutaan ini meliputi, pertama diskon mobil All New Suzuki Ertiga 2018 hingga Rp 25 juta. Ditambah lagi ketika anda beli unit mobil Ertiga akan langsung mendapatkan sebuah ponsel iPhone X yang di tafsir harganya senilai Rp 15 jutaan. Bahkan anda bisa langsung menikmati gratis kaca film solar gard yang harganya mencapai Rp 1 jutaan.

Bayangkan saja promo itu saja anda sudah untung mendapatkan potongan senilai Rp 41 juta, dan jika anda beruntung ketika mendapatkan poin undian bisa memenangkan satu unit motor yang tersedia 3 unit motor keren seperti Suzuki GSX150 Bandit serta Suzuki NEX II. Untuk sebuah unit motor Suzuki GSX-Bandit 150 saja dibanderol senilai Rp 26 juta.

promo ertiga akhir tahun 2018
promo ertiga akhir tahun 2018 

Bila di total keseluruhan promo ertiga akhir tahun 2018 ditambah bila memenangkan undian motor GSX-Bandit 150, maka anda dapat diskon mencapai Rp 67 juta. Bagaimana menarik sekali bukan promo mobil Ertiga? terhadap penjualan akhir tahun 2018.

Bahkan anda juga diberikan kemudahan seperti angsuran mulai Rp 3 juta dengan jangka waktu kredit mobil hingga 7 tahun lamanya. Program promo diskon besar-besaran mobil Ertiga ini berlaku di bulan Oktober hingga Desember 2018, tentunya selama penyelenggaraan AFF Suzuki CUP 2018 usai. Tertarik untuk beli mobil Ertiga? Yuk langsung saja menuju diler resmi Suzuki, bisa dibeli dengan cara tunai atau kredit mobil. Semua itu tergantung budget yang anda miliki serta kemampuan dalam mencicil angsuran mobil baru tersebut.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama