Daftar Harga Suzuki Jimny Bekas, Cek Yuk!

Daftar Harga Suzuki Jimny Bekas, Cek Yuk!
Daftar Isi Artikel
OTOBERITA.com - Bagi pecinta mobil off road, melirik sosok Suzuki Jimny memang suatu kesan tersendiri. Mobil asal Jepang ini termasuk dalam golongan SUV alias Sport Utility Vehicle. Untuk model Suzuki Jimny 2018 memang secara keseluruhan bodi terlihat lebih fresh dan maskulin. Dilihat dari bagian depan sudah disuguhkan oleh model headlamp multi reflector yang mampu memberikan penerangan pada malam hari yang cukup baik, uniknya desainnya tetap mengandalkan kesan retro berpadu manis dengan fog lamp. Bahkan model grill Suzuki Jimny nampak sporty, berkat adanya front grill di bagian tengah bumpernya.

Di bagian belakang mobil Jimny juga menyuguhkan stop lamp yang mampu hasilkan cahaya lampu yang terang, sehingga memudahkan pengendara dalam memarkirkan mobil. Tersemat juga ban cadangan yang digantungan di belakang mobil. Begitu kental sekali nuansa sosok mobil SUV Off Road yang modern dan Stylish.

Desain interior mobil Suzuki Jimny terutama bagian dashboard nampak lebih simple dan minimalis dengan balutan warna yang khas. Serta fitur modern yang fungsional. Ada juga fitur hiburan untuk memanjakan pengemudi Suzuki Jimny serta panel AC untuk pengatur kesejukan dalam ruang kabin.

Mobil Jimny bekas mampu menampung hingga 4 atau 5 orang penumpang, kapasitas bangku yang lega bisa diatur sesuai posisi tubuh yang fleksibel.

Fitur Keamanan Mobil Suzuki Jimny


Untuk fitur keamanan, Suzuki Jimny telah dibekali dengan sistem pengereman ABS, Dual SRS Airbag serta adanya engine immobilizer yang bisa meminimalisir terjadinya tidakan pencurian mobil.

Fitur Hiburan Suzuki Jimny


Untuk memanjakan pengemudi dan penumpang, Mobil Jimny dilengkapi dengan fitur hiburan seperti panel audio yang mampu untuk memutar musik berformat DVD, CD, Bluetooth, Port USB dan Radio AM/FM. Uniknya ada juga bottle holder yang berada di depan dan belakang kabin.

Spesifikasi Suzuki Jimny 2018


Spesifikasi mesin Suzuki Jimny 2018 dibekali kapasitas 1.328cc transmisi otomatis. Dengan sistem pensuplai Multipoint Injection membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien, kapasitas tangki mencapai 46 liter. Dimensi bodi meliputi panjang x lebar x tinggi = 3.545mm x 1.600mm x 1.705mm dengan wheelbase 2.250mm. Ukuran ban 205/70 R15 yang diklaim mampu melibas segala medan.

Harga Suzuki Jimny Bekas

Harga Mobil Suzuki Jimny 2018


Untuk pasar otomotif Indonesia PT SIS membanderol harga mobil Suzuki Jimny 2018 senilai Rp 285 juta. Lantas, berapa harga Suzuki Jimny Bekas? Cek daftar Jimny bekas di bawah ini.

Harga Jimny Bekas

  • Mobil Jimny bekas 2018 dibanderol harga Rp 260 juta.
  • Harga Mobil Jimny Bekas 2004 dibanderol harga Rp 155 juta - Rp 160 juta.
  • Harga Jimny bekas 1981 dibanderol harga Rp 33 juta.
  • Jimny Bekas 1997 dibanderol harga Rp Rp 50 juta.
  • Harga Suzuki Jimny bekas 1993 dibanderol harga Rp 45 juta.

Bila anda ingin kredit jimny bekas, bisa menghubungi diler mobil bekas yang berada di dekat sekitar wilayah anda. Kalau anda beruntung pasti mendapatkan unit jual jimny jangkrik murah bekas di situs jual beli mobil bekas Indonesia. Baca juga Harga Mobil APV Bekas 2013.

Yuk Gabung di Channel Telegram Agar Selalu Tau Update Terbaru OTOBERITA : Join Channel