Harga Mobil APV Bekas 2013, Cek Yuk!

Harga Mobil APV Bekas 2013, Cek Yuk!
Daftar Isi Artikel
OTOBERITA.com - Sejarah pertama kali mobil APV muncul di era tahun 2004 silam, yang langsung menyasar segmentasi MPV ( Multi Purpose Vehicle). Tak heran mobil Suzuki APV mampu menampung banyak penumpang serta diklaim memiliki harga mobil APV yang murah, sehingga membuat mobil ini laris manis di pasaran otomotif Indonesia. Di tahun 2007 mobil APV mendapatkan pembaharuan yang lebih menarik dengan munculnya varian APV Arena dan APV Luxury. Sebagai mobil MiniVan sosok APV 2017 tampil dengan eksterior yang lebih modern.

Kesan gagah dan menawan, nampak terlihat dibagian grill berukuran besar beraksen krom mulai sisi atas hingga bawah. Tak lupa juga lambang kebanggaan Suzuki disematkan pada bagian tengahnya. Perpaduan Head Lamp Multireflector serta model bumper terdapat dua frog lamp memberikan kesan mewah untuk mobil APV buatan Suzuki.

Pada bagian spion sudah dilengkapi dengan electric foldable yang bisa di atur secara otomatis tanpa menyentuhnya. Bagaimana menarik sekali bukan? Beralih pada sisi belakang mobil terdapat lampu yang berukuran besar di tambah bumper yang kokoh. Mobil ini menggunakan velg ukuran 14 inchi di depan dan belakang ukuran velg 15 inchi.

Suzuki APV hadir sebagai MPV yang mampu menampung hingga 8 penumpang, berkat kabin yang luas di interior APV. Bahkan warna interior mobil begitu menawan, sangat kontras serta berbahan material yang berkualitas. Mobil APV buatan Suzuki ini juga cocok untuk menemani perjalanan jauh anda seperti mudik ke kampung halaman atau sebagai mobil carteran alias bisnis travel.


Fitur Suzuki APV

Selain desain eksterior yang menarik, serta nuansa interior yang elegan dan sporty. Adapun fitur yang terdapat pada mobil keluaga ini antara lain Teknologi TEC, Seatbelts ELR, Keyless Entry With Alarm, AC Double Power, fitur hiburan dan lain sebagainya.

Untuk kenyamanan suspensi APV dibagian depan mengandalkan MacPherson dan 3 Link Rigid Axle dibagian belakang. Sistem pengeram mobil APV sudah dilengkapi ventilated disc untuk depan dan tralling Drums pada bagian belakang, agar mampu meminimalisir selip ketika terjadi pengereman mendadak.

Spesifikasi Mesin Suzuki APV


Dimensi mobil Suzuki APV di antaranya panjang x lebar x tinggi = 4.225mm x 1.655mm x 1.885mm serta wheelbase 2.625mm. Mobil APV ini dibekali mesin G15A 4 silinder 16 katup berkapasitas 1.5L yang mampu hasilkan tenaga mencapai 105 PS dan torsi 126 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui pilihan transmisi otomatis 4 percepatan dan transmisi manual 5 percepatan. Suzuki APV Arena ini cocok juga untuk mobil perkotaan, sebab menggunakan pensuplai bahan bakar Multipoint Injection yang siap menjaga kestabilan suplai bahan bakar serta optimal dalam penggunaan lebih efisien.

Warna Mobil APV 


Suzuki memberikan 5 pilihan warna mobil APV di antaranya Burgunndy Pearl, Radiant Red Pearl, Graphite Grey Metallic, Cool Black Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Harga Mobil Suzuki APV Terbaru


Setelah membahas eksterior, interior, fitur, serta spesifikasi kini beralih pada harga mobil Suzuki APV terbaru. Untuk seri APV Arena GL 1.5L M/T dibanderol senilai Rp 179 juta. Sedangkan varian termahal APV Arena SGX Luxury A/T R17 dilabeli harga Rp 257 jutaan. Bagaimana tertarik untuk beli unit APV Arena? Nah bagi kalian sobat otoberita.com yang ingin tau berapa harga mobil apv bekas cek yuk di bawah ini.

harga suzuki apv pick up 2013
harga suzuki apv pick up 2013

Harga Mobil APV Bekas


Untuk harga APV bekas berikut ulasannya. Hasil tafsiran harga ini kami rangkum dari berbagai media online mobil bekas di Indonesia.

  • Harga Mobil APV Bekas 2013 dibanderol sekitar Rp 90 juta - Rp 95 juta.
  • Harga APV 2013 dibanderol sekitar Rp 95 juta - Rp 100 juta.
  • Harga APV GX 2013 dibanderol sekitar Rp 110 juta - Rp 115 juta.
  • Harga Suzuki APV Pick Up 2013 dibanderol sekitar Rp 70 juta - Rp 80 juta.

Semoga tafsiran harga mobil apv bekas 2013 tersebut, bisa jadi patokan ketika anda ingin beli unit APV Bekas di pasaran mobil bekas agar tidak tertipu harga mahal. Baca juga Harga Mobil Carry Bekas dan Harga Mobil Bekas Suzuki Swift.

Yuk Gabung di Channel Telegram Agar Selalu Tau Update Terbaru OTOBERITA : Join Channel