Wow, Toyota Tawarkan Diskon Mobil Innova dan Fortuner

OTOBERITA.com - Dipenghujung tahun 2019, Pabrikan mobil merk Toyota menawarkan diskon besar-besaran untuk produk andalan mereka yaitu Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner. Duo mobil mewah itu di Indonesia begitu banyak peminatnya termasuk para artis ternama, pejabat dan pengusaha. Selain tampil dengan desain yang mewah, fitur terbaru, kenyamanan, keamanan tak lupa juga build car yang berkualitas.

Sudah tak asing lagi, dan menjadi tradisi ketika akhir tahun pasti ada program diskon yang menarik calon konsumen. Salah satunya di pasar otomotif nasional, beberapa merk mobil di Indonesia antusias sekali gencar mengadakan diskon mobil untuk meningkatkan penjualan atau penghabisan stok mobil.

Toyota Tawarkan Diskon Besar Untuk Mobil Innova dan Fortuner

Salah satu program diskon besar ini diterapkan oleh Auto2000 yang tak segan-segan memberikan potongan harga hingga puluhan juta terhadap mobil pilihannya. Bayangkan saja diskon yang ditawarkan ini mulai Rp 5 juta hingga 30 jutaan. Wow, menarik sekali bukan?

Pada program diskon mobil Toyota pertama menyasar deretan mobil LCGC yang mendapatkan diskon sebesar Rp 5 jutaan. Adapun mobil andalan mereka yaitu Toyota Calya dan Toyota Agya. Duo mobil LCGC ini selain cukup laris manis dipasaran, juga di akhir tahun 2019 ada diskon menarik.

Selanjutnya di segmen mobil MPV alias mobil keluarga, Toyota memilih produk Mobil Toyota Avanza sang mobil sejuta umat dapat potongan harga mencapai Rp 15 juta. Sedangkan varian lain MPV bergaya modern dengan pintu geser yaitu Toyota Sienta dapat diskon sebesar Rp 20 jutaan dari harga beli baru. Dan paling di nantikan ialah diskon besar mencapai Rp 25 jutaan pada varian mobil Toyota Kijang Innova.

Adapun pada segmen mobil kelas Low SUV,  seperti seri Toyota Rush diberikan potongan harga hingga Rp 7 juta. Dan sang pesaing Mitsubishi Pajero Sport di kelas SUV yaitu Toyota Fortuner mendapatkan diskon besar hingga Rp 30 juta. Fantastis sekali diskon yang diberikan pihak Auto2000 terhadap jajaran mobil andalannya.

Bagi penggemar mobil sedan mewah, Toyota Vios kini bisa dipinang dengan diskon yang menarik sebesar Rp 15 jutaan. Dan seri mobil Hatcback andalan yaitu sang Toyota Yaris kini dapat potongan harga mencapai Rp 25 juta.

Tujuan utama penawaran diskon yang menarik dan cukup besar nominalnya di akhir tahun 2019 pada deretan harga mobil Toyota di Indonesia. Tak lain agar mampu mempercepat arus penjualan mobil guna penghabisan stok yang telah tersedia di tahun 2019 ini. Lantas, sobat otoberita pilih mobil yang mana untuk merk Toyota? Yuk jawab di kolom komentar di bawah ini. Be Smart Buyer.

2/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama