Wow, diskon mobil chevrolet hingga Rp 80 juta

OTOBERITA.com - Persaingan ketat produk roda empat membuat sejumlah pabrikan mobil terus melakukan inovasi demi ciptaan mereka laris manis di pasaran. Bahkan ada pula pabrikan yang tak segan-segan memberikan diskon mobil untuk menarik perhatian calon konsumen. Seperti yang telah di tawarkan oleh pihak General Motor (GM) Indonesia, diskon mobil Chevrolet hingga Rp 80 jutaan. Bagaimana anda tertarik?

Namun perihal diskon besar dari pabrikan General Motor ini dilakukan karena pada bulan Maret tahun 2020 secara resmi pihaknya berhenti beroperasi di Indonesia. Dengan kata lain mereka memberikan program cuci gudang dengan tawaran diskon yang cukup fantastis. Program ini mulai di adakan pada tanggal 1 November 2019 lalu, tujuan mereka tak lain agar penjualan mobil semakin cepat.

Adapun diskon mobil Chevrolet ini ada 4 varian pilihan yang dijual antara lain Chevrolet Pick Up model Colorado, Chevrolet Trax, Chevrolet Trailblazer, dan Chevrolet Spark yang mana seluruh mobil tersebut akan dijual dengan harga khusus.

"Kami memberikan diskon besar kepada masyarakat Indonesia melalui program Chevrolet Cuci Gudang yang dimulai sejak Jumat, 1 November 2019. Hal ini merupakan kesempatan yang cukup langka dan bisa di nikmati oleh calon konsumen," ungkap Donald Rachmat selaku General Director GM Indonesia.

Untuk potongan harga mobil bisa mencapai Rp 80 jutaan. Diskon mobil Chevrolet yang pertama jatuh pada varian mobil Chevrolet Spark mendapatkan diskon Rp 40 juta sehingga harga jual baru mobil itu sekarang hanya Rp 160,5 juta.

Diskon Mobil Chevrolet Hingga Rp 80 Juta

Sedangkan varian mobil Chevrolet Trailblazer mendapat diskon Rp 40 juta, harga mobil awalnya Rp 464,5 juta kini menjadi Rp 424,5 jutaan. Sementara untuk seri mobil Chevrolet Colorado di diskon tinggal Rp 474,5 jutaan saja.

Dan diskon mobil yang terakhir hingga Rp 80 juta, jatuh pada varian mobil Chevrolet Trax yang mulanya Rp 318,5 juta kini tinggal Rp 238,5 jutaan saja. Bagaimana anda tertarik untuk beli mobil Chevrolet tersebut?

Perlu di ketahui dengan adanya diskon atau potongan harga mobil yang relatif banyak ini tentu akan mampu memicu masyarakat untuk segera membeli mobil Chevrolet tersebut. Program cuci gudang ini sekaligus salam perpisahan karena bulan Maret 2020 pihak General Motor Indonesia secara resmi berhenti beroperasi di Indonesia.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar