Intip Yuk, Harga Mazda 2 Facelift Mulai Rp 285 Jutaan

OTOBERITA.com - Berbicara mengenai deretan mobil baru pasti selalu menarik, apalagi desain mobil tersebut kini mendapatkan pembaharuan yang banyak. Setelah sukses merombak desain Mazda CX-8, ternyata PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga tengah memperkenalkan desain baru varian mobil Mazda 2 Facelift yang kini tampil lebih keren. Salah satu mobil hatchback itu dikabarkan akan segera diluncurkan pada akhir bulan November 2019 ini, berlokasi di SCBD, Jakarta.

Konsep mobil hatchback modern telah diterapkan pada seri Mazda 2 Facelift ini, mulai dari kabin, desain eksterior, bahan material, dan lain sebagainya. Meski nampak modern simple aura seperti mobil mewah juga melekat pada produk Mazda terbaru itu. Menariknya rangka bodi Mazda 2 Facelift sudah menggunakan teknologi SkyActive, yang diklaim mempunyai daya tahan super tinggi namun tetap bisa dibilang cukup ringan.

Harga Mazda 2 Facelift Mulai Rp 285 Jutaan, Yuk Beli Sobat Otoberita

Beralih pada desain depan mobil juga sudah dibekali LED dan DRL serta auto Lavelling yang membuatnya bergaya khas modern masa kini. Apalagi dengan teknologi lampu depan LED memungkinkan pancaran cahaya lampu fokus lebih optimal pada satu titik.

Sedangkan bagian interior Mazda 2 Facelift ini ada perubahan sedikit yaitu kedap suara dengan peredam yang terbilang cukup canggih disematkan pada beberapa titik mobil, meliputi headliner dan sil pintu bagasi mobil.

Dan tidak ketinggalan juga fitur hiburan untuk memberikan kenyamanan pada pengemudi maupun penumpang mobil. Berkat adanya fitur MZD connect yang berpusat pada layar TFT 7 inchi. Tapi untuk varian Mazda 2 Facelift tipe GT, terdapat fitur tambahan berupa ADD (Active Driving Display) yang terpasang secara rapi di hadapan pengemudi dengan bentuk layar transparan. Bagaimana menarik sekali bukan?

Pada bagian dapur pacu mobil Mazda 2 Facelift sudah dibekali mesin berteknologi canggih yaitu SkyActive-G yang berkombinasi dengan mesin kapasitas 1500cc. Dipercaya dengan mesin tersebut, mobil hatchback keluaran Mazda ini mampu hasilkan tenaga hingga 111 Ps dan torsi 144 Nm, didukung pula dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Untuk yang terakhir mengenai banderolan harga Mazda 2 Facelift ini mulai Rp 285,3 jutaan varian tipe R, sedangkan versi tertinggi yakni Mazda 2 Facelift GT dibanderol harga mencapai Rp 302,8 jutaan. Dengan catatan mobil hatchback keren lansiran Mazda ini masih berstatus OTR Jakarta. Bagaimana sobat otoberita tertarik untuk beli mobil baru Mazda tersebut?

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama