Wow, Inden Motor Honda ADV150 Hingga 2 Bulan Lamanya

OTOBERITA.com -  Selain deretan motor laris honda seperti PCX, Vario dan BeAT. Ternyata ada sosok motor petualang jenis skutik terbaru, bernama Honda ADV150. Meski terbilang masih baru sejak dirilis pertama kali pada bulan Juli 2019. Skutik body bongsor itu juga sempat diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019.

Honda ADV150 merupakan motor roda dua bertrasmisi otomatis buatan pabrikan motor asal Jepang. Skutik ini menganut konsep gaya adventure. Terlihat jelas dari body motor yang bongsor dan futuristik, ditambah nuansa sporty begitu melekat.

Inden Honda ADV150 kini menunggu 2 bulan

Penjualan motor Honda ADV150 terbilang laris manis, banyak yang memesan sejak Juli hingga Oktober 2019 ini. Namun harus inden motor ADV150 terlebih dahulu paling tidak selama 2 bulan.

"Kopqnsumen yang membeli motor Honda ADV150 saat ini perlu inden satu hingga dua bulan. Termasuk general (semua tipe)," ujar Ahmad Muhibbudin selaku General Manager Corporate di Jakarta.

Tingginya tingkat minat konsumen beli motor petualang ADV150 diakui oleh Muhib. Bahkan target penjualan yang telah di tentukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sudah terlampaui. Sungguh pencapaian yang luar biasa pada motor baru skutik Honda tersebut. Di tengah persaingan pasar motor Indonesia yang cukup tinggi di jenis motor matik.

"Yang pasti sangat fenomenal sekali seri motor ADV150. Sesuai dengan ekspentasi penjualan dan di sambut positif oleh konsumen." ujar Muhibbudin.

Mengenai suplai pengiriman secara whosale dari pabrik AHM ke deler. Sepanjang bulan September 2019, sudah memproduksi motor ADV150 sebanyak 10 ribu unit lebih. Dengan jumlah produksi motor yang banyak itu tak menutup kemungkinan akan ada lonjakan penjualan luar biasa lagi. Hal itu tentu cukup memuaskan bagi AHM.

"Untuk seri Honda ADV150 di bulan September 2019 sudah laku terjual sebanyak 10.800 unit." tutur Ignatius Didi Kwok selaku GM Sales PT AHM.

Selain itu soal harga Honda ADV150 varian ABS-ISS dibanderol Rp 36,5 jutaan. Sedangkan untuk varian CBS-ISS di labeli harga Rp 33,5 jutaan. Dua tipe motor petualang Honda ADV150 masih berstatus on the road Jakarta. Jadi tentu ada selisih harga sedikit di dengan daerah tempat tinggal anda. Semisal area Jawa Timur di kota Surabaya.

Jangan lupa share artikel "Wow, Inden Motor Honda ADV150 Hingga 2 Bulan Lamanya" dengan menekan tombol sosial media di bawah ini

Artikel Terkait

Posting Komentar

Berlangganan Gratis ! Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami