Harga Mobil Toyota 2019 dan Review Terbaru

OTOBERITA.com - Harga mobil toyota 2019 lengkap dengan spesifikasi mobil. Toyota merupakan salah satu vendor atau merek mobil yang sudah sangat banyak kita temui. Di jalan aspal indonesia toyota sangat laris dikarenakan harga dan juga spesifikasi yang ditawarkan menarik untuk masyarakat Indonesia.

Tak Heran karena dalam dunia otomotif toyota merupakan produsen mobil terbesar didunia. Sang pendiri yaitu Sakichi Toyoda dikenal sebagai seorang penemu dari usia belasan tahun. Bermula dari pembuatan mesin tekstil dirinya memisahkan untuk bisa mendirikan Toyota Motor Corporation.


Harga Mobil Toyota 2019


Penasaran dengan harga mobil toyota 2019 lenkap dan terbaru ? Kita simak dengan seksama :

1. Mobil Toyota Avanza Baru 2019


MPV terbaru dari Toyota, Avanza, hadir dengan 5 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1496 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 103 hp dan torsi puncak 136 Nm. Avanza 1.5G MT berkapasitas 7-penupang dibekali juga dengan transmisi 5-Speed Manual. Sistem keamanannya dibekali Anti Theft Device & Anti-Theft Alarm.

Toyota Avanza model 2019, mengawalinya dengan menyentuh bagian fisik atau tampilan luar pada MPV ini. Dengan bukan tanpa alasan mengingat bagian eksterior pada Low MPV buatan Toyota ini memang dihadirkan dengan mengusung konsep yang lebih modern dan juga elegan.

Terutama yang berada di bagian depannya yang menyentuh sektor bumper juga lampu utamanya. Dimana, kali ini lampu utama pada Toyota Avanza 2019 ini hadir dengan konsep futuristik mirip desain milik Toyota Vellfire dan Toyota Voxy. Kesan futuristik tersebut terlihat pada bentuk headlamp atau lampu utamanya yang dibuat lebih menyipit dan memanjang.

Apalagi, pada headlamp tersebut kini sudah mengusung teknologi jenis LED yang mana ditunjang juga dengan konsep garnish sehingga memberikan kesan yang lebih ramping dan sangat modern. Selain itu, fender pun kini juga dibuat lebih lebar yang membuatnya tampak sebagai mobil MPV yang berkelas.

Bagian Lain Avanza 2019


Belum lagi bumper depan terlihat lebih lebar dan dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain kuat dan modern. Tak sampai di situ saja, bisa dilihat juga New Radiator Grille Design with Chrome Garnish yang membuat wajah dari Avanza 2019 ini kian lebih mewah.

Sementara itu, untuk bagian bodi samping pada Toyota Avanza facelift 2019 ini, sepertinya tak banyak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hanya tampak sebuah garis horizontal yang membentang dari bagian depan hingga belakang dengan beberapa lekukan lembut. Selain itu, dapat kita lihat aksen yang diberikan yaitu New Side Body Molding pada Avanza generasi 2019.

Aksen desain molding pada bodi samping dari Toyota Avanza MPV sejuta umat ini telah berhasil memberikan aura tambahan sporty yang lebih kuat.

Lalu, berpindah ke bagian buritan atau bodi belakang, kita akan disuguhi tampilan baru yang cukup menarik dimana dibekali dengan lampu belakang berbentuk baru dengan tambahan Lens Garnish. Terakhir, Mobil Toyota Avanza pada bagian belakang kini dilengkapi juga dengan rear spoiler dan juga stop lamp dengan konsep pintu belakang Garnish desain berlapis Chrome yang membuatnya terkesan jauh lebih modern.

Penasaran dengan harga mobil toyota 2019 Avanza terbaru, Harga dari toyota avanza Terbaru ialah dalam Kisaran 161 sampai 221 Juta Rupiah Tergantung dari Seri dan Variannya.

2. Mobil Toyota Yaris



Yaris ditawarkan dengan banyak fitur di setiap varian, sehingga membuatnya kompeten di segmen Hatchback. MEntenagai Yaris TRD Sportivo CVT adalah mesin 1496 cc yang menghasilkan 106 hp dengan torsi maksimum 140 Nm. Varian tertinggi Yaris terbilang efisien dengan konsumsi BBM 11.9 kmpl untuk di dalam kota, dan 14.3 kmpl di jalan tol.

Berkaitan dengan keunggulan, Toyota Yaris sendiri bisa dikatakan berubah secara mayoritas, tak sekedar diberi pemanis di sana sini, namun juga dilengkapi dengan ragam kelengkapan yang menarik. Mobil yang juga didesain berjiwa anak muda ini pun juga tampak begitu sporty dimana, memiliki tampilan yang berbeda dari generasi terdahulu, terutama pada lampu utama, grille, bumper, dan lampu kabut yang lebih modern.

Selain itu, Toyota Yaris ini pun juga akan mengusung mesin baru berkode 2NR-FE dengan kapasitas 1.496 cc, yang dapat menghasilkan yang terbilang sangat gahar di kelas hatchback. Di sisi lain, mesin tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis CVT. Sementara itu, untuk fiturnya pun juga sudah lengkap nan canggih yang siap menjamin keselamatan maupun kenyamanan.

Dilihat dari tampilan eksterior terdapat desain pada Mobil Toyota Yaris ini, memang bisa dibilang bahwa hampir secara keseluruhan. Mobil Toyota ini Memiliki tampilan desain yang terkesan lebih sporty, futuristik, stylish, dan tentunya dengan gaya dinamisnya yang begitu elegan.

Bukan tanpa alasan mengingat kesan ini terlihat jelas dari lekukan desain dengan sudut-sudut tajam mulai dari depan hingga belakang. Kita Kupas secara lebih detail, bisa kita dimulai dari sisi depan. kali ini Toyota Yaris akan mengusung Dynamic Head lamp dengan red ring (khusus untuk tipe TRD).

Nah, Selanjutnya untuk melengkapi kecanggihannya, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang dibuat menyatu dengan elemen grille. Pasti saja, gaya desain tersebut akan membuat tampilan dari sisi wajahnya terasa lebih kuat berkarakter, ditambahkan dengan black piano lower grille.

Bagian Lain Yaris


Satu hal, khusus untuk Mobil Toyota Yaris tipe TRD Sportivo, aura racing dan sporty yang dikesankan dan diperkuat dengan aksen garis merah pada bumper yang menjadikannya kian lebih elegan dan juga terkesan garang. Sementara itu di sisi lain, gubahan pada mobil ini pun juga terlihat di bagian samping. Terdapat, desain atap dibuat unik yang membuatnya seolah melayang.

Selain itu, kini juga sudah dilengkapi dengan side skirt juga velg yang digunakan adalah velg 16 inci bergaya two-tone machining. Sehingga membuatnya menjadikan lebih tampak selaras dan seimbang dengan desain eksterior secara keseluruhan body. Sedangkan pada bagian belakang, Toyota Yaris ini memiliki gaya desain yang mengikuti alur dari konsep eksterior sisi depan dan samping. Hal itu tampak jelas dari lampu belakang berupa Integrated LED Rear Combination Lamp.

Bahkan, desain lampu belakang ini dibuat berlapis dan tipis dengan alur garis horizontal sehingga memberikan efek lebar pada tampilannya. Tak sampai di situ saja, bahkan desain bodi di sektor belakang ini pun kini dibuat lebih aerodinamis. Selain itu, kesan aura sporty terlihat kian menonjol, khususnya pada New Yaris TRD Sportivo. Mengingat sudah dilengkapi dengan rear-roof spoiler dan juga diffuser dengan desain yang ala-ala racing.

Tentu saja secara keseluruhan bisa kita disimpulkan bahwa bagian dari eksterior pada Mobil Toyota Yaris ini memang terbilang sangat elegan. Dan terkesan lebih futuristik dengan kesan aerodinamis yang begitu menonjol.

Penasaran dengan harga dari Toyota Yaris 2019 terbaru, Harga dari Toyota yaris terbaru adalah OTR jakarta Seharga 238 Juta bagaimana tertarik?

3. Mobil Toyota Calya 2019


Calya ditawarkan dengan banyak fitur di setiap varian, sehingga membuatnya kompeten di segmen MPV. MEntenagai Calya G AT adalah mesin 1197 cc yang menghasilkan 87 hp dengan torsi maksimum 108 Nm. Varian tertinggi Calya terbilang efisien dengan konsumsi BBM 13 kmpl untuk di dalam kota, dan 19 kmpl di jalan tol.

Spesifikasi Toyota Calya, pastinya hadir dengan memberikan tampilan dengan gaya yang sederhana namun tak serta merta menghilangkan kesan mewahnya. Jika meraba pada tampilan depannya, ada sedikit perbedaan dengan saudaraya, yaitu Toyota Agya.

Pada sektor wajahnya, Mobil Toyota Calya ini mengadopsi konsep ‘keen look’ seperti keluarga Toyota yang lain. Lampu depannya juga dirancang dengan memiliki sudut yang tajam bahkan bisa dikatakan hampir mirip dengan Mobil Toyota Avanza.

Selanjutnya pada bagian tengahnya. Mobil Toyota Calya dilengkapi juga dengan grille yang tidak memiliki aksen chrome dengan logo "Burung Garuda" di sektor tengahnya. Di mana terlihat menyambung pada bagian-bagian bawahnya yang terdapat lubang udara berbentuk trapesium.

Bagian Lain Calya


Nah kalau dilihat dari samping, hal yang cukup menonjol dari Mobil Toyota Calya yaitu bodinya yang terkesan lebih besar. Terutama terlihat sekali pada bodi bagian belakangnya yang seakan terkesan mendapatkan tambahan ruang.

Lalu, pada seperempat bagian akhir dari bodinya, Mobil Toyota Calya menampilkan wujud yang hampir memiliki kemiripan dengan GO+ Panca. Ini terlihat dari desain kaca samping belakangnya. Meskipun demikian, hal yang cukup mengejutkan terletak pada bagian buritannya di mana konfigurasi lampu belakang Toyota Calya ini dirancang yang mirip dengan milik sang Kakak, Toyota All-new Kijang Innova.

Lampu belakang yang berbentuk huruf ‘L’ terbalik dengan reflektor horizontal yang terletak di pintu bagasi. Sepertinya, memang sektor eksterior dari Mobil Toyota Calya ini mengusung konsep desain yang cukup simple namun tetap meemberikan tampilan yang sangat elegan.

Harga mobil toyota 2019 yaitu calya Sekitar 138 - 157 Jutaan Bagaimana Tertarik dengan harga toyota 2019 Calya ?

4. Harga Mobil Toyota Rush 2019


Salah satu mobil toyota yang sering digunakan yaitu toyota Rush kita lihat Fiturnya. SUV terbaru dari Toyota, Rush, hadir dengan 4 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1496 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 103 hp dan torsi puncak 136 Nm. Rush TRD Sportivo AT berkapasitas 7-penupang dibekali juga dengan transmisi 4-Speed Automatic. Sistem keamanannya dibekali Smart Access Card Entry & Central Locking.

Penampilan dari mobil SUV buatan Toyota ini memang sudah mengalami pembaharuan total sehingga memiliki tampilan elegan dan stylish. Terlihat dari bagian depannya yang memiliki model headlamp lebih modern berbentuk spit dan menyudut meruncing.

Sudah Pasti dengan teknologi Advanced Tech LED Headlamp yang sudah dipastikan bakal bisa memberikan hasil penerangan yang begitu sempurna dan terang. Diapit oleh sepasang headlamp, grille pada Mobil Toyota Rush ini terlihat begitu lebih sporty. Mengusung gaya Dashing Dark yang berlapis krom sehingga membuat tampilan wajahnya semakin terkesan lebih garang.

Bagian Lain Rush


Sementara dengan itu juga, tak lupa dengan Tough Front TRD Underguard dan juga fog lamp di atasnya juga turut disertakan guna semakin melengkapi kecanggihan dan fungsionalitas dalam berkendara.

Selanjutnya kita bahas pada bagian bodi samping. Toyota Rush terbaru ini dibentuk dengan lekukan atau garis cukup yang tegas berupa Striking Side Moulding. Yang membuatnya kian terlihat lebih terkesan berotot. Kalau kita perhatikan juga, handle door pun dibuat lebih modern dengan mengusung Smart Entry yang akan mempermudah pengguna dalam membuka atau mengunci pintu mobil.

Bagian belakangnya, di mana pada Mobil Toyota Rush 2019 ini tampak lampu belakang berupa Integrated LED Rear Combination Lamp dengan desain potongan atau Cutting Edge. Sehingga, akan mampu memberikan pencahayaan stoplamp sangat cukup maksimal dengan bentuk yang sangat modern.

Tak ditinggakan juga, sebuah fitur pelindung berupa Sturdy Rear TRD Underguard yang siap memberikan perlindungan bagian bodi belakangnya semakin maksimal. Secara keseluruhan bisa kita dikatakan bahwa Mobil Toyota Rush di bagian tampilan fisiknya ini memang bisa dibilang sangat modern dan terkesan lebih stylish juga sporty.

Harga dari Toyota Rush 2019 yaitu 244 sampai dengan 265 Juta rupiah. Mobil ini mungkin cocok dengan kepribadian seseorang yang Sporty, jadi bagaimana tertarik untuk memilikinya?

5. Mobil Toyota Agya Terbaru


Hatchback terbaru dari Toyota, Agya, hadir dengan 5 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1197 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 87 hp dan torsi puncak 108 Nm. Agya 1.2L TRD A/T berkapasitas 5-penupang dibekali juga dengan transmisi 4-Speed Automatic. Sistem keamanannya dibekali Anti Theft Device & Anti-Theft Alarm.

Toyota Agya. Tak sama dengan versi sebelumnya, mobil LCGC dengan tampilan yang lebih fresh di mana lebih mempertontonkan gaya khas hatchback yang modern stylish. Hal itu tampak sekali pada setiap sisi bodinya di mana pada bagian depan terlihat mendapatkan gubahan yang paling banyak.

Pasalnya bisa kita lihat, pada bagian paling depan dari Mobil Toyota Agya facelift ini sudah dilengkapi dengan Smoked Projector Headlamp with LED Light Guide dengan desain modern berbentuk trapesium 6 sisi yang membuatnya begitu tampak stylish serta elegan.

Tidak cukup itu saja, grille yang berada di depan pun dibuat lebih lebar dan juga dibentuk dengan gaya yang begitu sporty sehingga mampu menampilkan tampilan yang sangat menawan. Fog lamp terbarunya pun juga turut terpasang manis pada bodi bagian depan. Mobil Toyota Agya. di mana nantinya akan memancarkan cahaya yang akan membantu pengemudi Mobil Toyota dalam berkendara ketika dalam kondisi cuaca hujan lebat atau pun berkabut tebal.

Bagian Lain Agya


Lalu, pada sisi samping sebenarnya tak terlalu berbeda jauh dengan versi sebelumnya. Hanya saja untuk tampilan samping dari Mobil Toyota Agya facelift ini dibuat cenderung mengedepankan sisi sporty di mana terdapat sebuah garis lurus yang membujur dari depan sampai belakang.

Di bagian atas side skirt yang didesain elegan sehingga tampak lebih menarik. Kemudian, pada bagian body belakang, Mobil Toyota Agya facelift ini akan dibekali dengan kombinasi lampu belakang yang dibuat cukup simpel namun tetap memperlihatkan kesan modernnya.

Tidak hanya sampai di situ saja, pada bagian belakangnya pun juga terdapat sebuah spoiler yang kecil dengan High Mount Stop Lamp. Dengan begitu. keseluruhan pun bisa dipastikan bahwa sektor eksterior dari Mobil Toyota Agya ini memang memperlihatkan tampilan yang lebih segar dengan gaya elegan ala city car modern.

Harga yang dipatok untuk toyota agya dalah dalam kisaran 141 sampai 158 Juta Rupiah. Bagaimana tertarik dengan mobil dengan ukuran yang tak terlalu besar ini.

Jika Terarik untuk memiliki salahsatu mobil yang dijelaskan diatas maka bisa mengunjungi Showroom dari Toyota Motor Corporation ya. Jangan Lupa untuk membaca artikel menarik lainnya tentang otomotif di otoberita.com.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar