Yamaha Bikin Moge Neo Klasik Pakai Basis MT-15

OTOBERITA.com - Yamaha akan luncurkan motor moge bergaya klasik modern terbaru. Tak heran pabrikan sepeda motor asal Jepang ini selalu mewujudkan sebuah kendaraan baru. Karena mereka selalu berinovasi untuk produk baru yang akan dirilis mendatang.

Kabarnya inovasi terbaru ini mengusung nama XSR155. Dan akan segera dirilis. Tentu hal ini membuat para pecinta motor yamaha, penasaran dengan model motor tersebut. Diketahui motor yamaha itu bakal memakai konsep neo klasik.

Sedangkan peluncuran motor moge yamaha itu akan tampil perdana di Thailand. Kemungkinan pada akhir bulan November 2019, tepat saat gelaran motor Expo.

Yamaha Bikin Moge Neo Klasik Pakai Basis MT-15

Mengusung konsep moge neo klasik berbasis MT-15, sosok XSR155 ini bakal bersaing manis dengan sang kompetitor. Tak lain ialah Honda CB105 ExMotion yang dilihat memakai desain motor serta gaya serupa.

Disisi lain spesifikasi mesin XSR155 yang pakai basis MT-15, juga serupa dengan yang dipakai Yamaha R15 dan V-ixion. Mesin buatan Yamaha itu memakai silinder tunggal kapasitas 155 dan mengusung teknologi VVA.

Dengan mesin motor tersebut dapat menghembuskan tenaga sebesar 19,2 Ps dan torsi puncak hingga 14,7 Nm. Untuk menambah kemampuan mesin disematkan perangkat assist dan slipper clutch.

Baca juga Inilah Motor Retro Modern 250cc Ala Yamaha

Hadirnya motor neo klasik ini akan membuat nama pabrikan Yamaha, di pangsa pasar Asia Tenggara semakin jaya. Namun, mungkinkah pabrikan Yamaha membawa motor neo klasik ke pangsa pasaran otomotif Indonesia. Hal ini masih banyak diperbincangkan di dunia maya. Termasuk juga sang rivalnya yaitu Honda CB105 ExMotion.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar