Rp 500 Juta, Sudah Bisa Pinang Mobil SUV Nissan X-Trail Facelift 2019

OTOBERITA.com - Nissan X-Trail Facelift model 2019 melengkapi line up dunia roda empat jenis SUV mahal. Meski begitu soal desain Nissan X-Trail Facelift memang tak diragukan lagi, kesan menarik dan sporty begitu melekat pada mobil buatan Nissan tersebut. Bahkan mobil baru itu sempat mejeng di ajang GIIAS 2019. Uniknya mobil Nissan itu membawa segudang fitur yang menarik dan tentunya tetap fungsional.

Diketahui produk mobil SUV Nissan X-Trail Facelift memiliki kode T32. Dilihat dari kodenya tetap sama dengan pendahulunya, namun diberi beberapa sentuhan menarik agar mobil baru Nissan terlihat mewah.

Ingin tahu seperti apa spesifikasi Nissan X-Trail Facelift 2019, berikut ulasannya dibawah ini.

Interior Nissan X-Trail

Rp 500 Juta, Sudah Bisa Pinang Mobil SUV Nissan X-Trail Facelift 2019


Berbicara soal interior mobil mewah buatan Nissan. Panorama indah terlihat dibagian sunroof yang membentang dari depan sampai baris kedua. Selain itu tampilan dashboard soft touch dan jok mobil berlapis kulit berkesan elegan. Uniknya lingkar kemudinya berpalang tiga yang membuatnya nampak sporty.

Eksterior


Pada sektor eksterior mobil Nissan X-Trail Facelift, anda akan dimanjakan dengan nuansa headlamp LED DRL yang membuatnya lebih terang. Desainnya pun juga dirubah lebih lebar dan menjorok ke bagian tengah. Menariknya mengadopsi desain lebih runcing sekilas seperti ujung panah.

Beralih dibagian grille mobil juga tak luput akan revisi. Model grille V-motion ini menjadi ciri khas mobil Nissan terbaru. Pada bagian bumper mobil terlihat adanya tekukan yang membuatnya nampak kekar. Tak lupa juga penyematan air dam lebar dan sentuhan lips krom. Nissan X-Trail Facelift ternyata menggunakan velg berdiameter 19 inchi, agar nampak macho.

Fitur Nissan X-Trail Facelift 2019


Keunggulan dari sosok mobil SUV Nissan ini tak lain ialah fitur Nissan Intelligent Mobility. Fitur itu mampu meminimalisir mobil dari resiko kecelakaan. Ditambah lagi keamanan saat perjalanan dengan fitur Around View Monitor.

Serta pendukungnya yakni Intelligent Cruise Control (ICC). Sebagai penjaga kecepatan statis dan mampu beradaptasi dengan laju kendaraan didepan. Dikombinasikan dengan sensor Forward Collision Warning (FCW) untuk memperingatkan pengemudi Nissan X-Trail Facelift, ketika jarak dengan kendaraan didepannya semakin dekat.

Uniknya Nissan X-Trail Facelift adanya sensor Forward Emergency Braking (FEB), berfungsi mengerem otomatis saat dalam keadaan darurat. Selanjutnya ada Lane Departure Warning (LDW) sebagai penjaga jalur mobil tetap di marka yang benar. Selain itu juga ada fitur BA, ABD, ABS, Blind Spot Warning, VDC, HSA, dan SRS front & side airbag.

Mobil tujuh penumpang ini juga dibekali AC dual zone, jok elektrik, Intelligent Key plus start/stop button, layar multimedia, dan konektivitas apple Carplay/ Android Auto.

Mesin Tangguh Ala Mobil SUV


Nissan X-Trail Facelift 2019, dibekali mesin kode QR25DE. Mobil berkapasitas 2,5 liter DOHC sanggup muntahkan tenaga sebanyak 171 PS dan Torsi 233 Nm. Sebagai pendukungnya telah disematkan transmisi Xtronic CVT ada pilihan mode manual untuk meneruskan output daya ke roda bagian depan.

Harga Nissan X-Trail Facelift

Rp 500 Juta, Sudah Bisa Pinang Mobil SUV Nissan X-Trail Facelift 2019


Setelah membahas mulai interior, eksterior, mesin dan fitur. Selanjutnya pasti yang ditunggu-tunggu yakni harga mobil baru Nissan tersebut. Diketahui produk mobil SUV tangguh Nissan X-Trail Facelift dibanderol Rp 530 jutaan saja. Mobil buatan Nissan ini dikabarkan menyasar kalangan atas dengan hadirkan SUV premium tersebut.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar