Inilah Warna Yamaha Vega Force Terbaru, Nambah Keren!

OTOBERITA.com - Warna Yamaha Vega Force Terbaru. Diketahui kini sepeda motor roda dua lebih digandrungi oleh sosok motor jenis skutik atau matik. Membuat motor jenis bebek tidak begitu diminati. Dibalik itu ternyata pabrikan motor Yamaha, memberikan nuansa baru pada salah satu motor buatannya. Sebut saja Yamaha Vega Force.

Dari segi warna ada perbedaan yang cukup mencolok dari varian sebelumnya. Warna Yamaha Vega Force terbaru ini diklaim lebih menarik dan kekinian. Adapun dua warna pilihan yaitu Metallic Red dan Metallic Black, ditambah lagi pembaharuan pada stripping dengan konsep lebih berkharakter.
Inilah Warna Yamaha Vega Force Terbaru, Nambah Keren!


Untuk warna Yamaha Vega Force Metallic Black, terlihat perpaduan antara warna merah dan abu-abu yang menghiasi strippingnya. Sedangkan pilihan warna Metallic Red pada stripping lebih dominan paduan warna hitam dan putih.

"Penyegaran warna pada Yamaha Vega Force terbaru, memang untuk memanjakan konsumen. Dengan menghadirkan nuansa baru pada motor bebek andalan. Agar pengendara bangga menaiki motor tersebut", Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Selain itu untuk tampilan yamaha vega force, tidak meninggalkan kesan sporty dan aerodimanis. Dilihat dari gaya konsep lampu depan yamaha force. Serta masih memakai velg sporty yang modern.

Harga Yamaha Vega Force Warna Baru


Untuk soal harga motor yamaha vega force warna baru, ini masih cukup terjangkau. Banderol harga Rp 15,5 juta untuk seri vega force versi velg spoke wheel. Dan untuk seri verga force versi velg racing dihargai Rp 16,1 juta. Semua harga masih on the road Jakarta. Pasti ada perbedaan harga sedikit, bila dibandingkan dengan daerah tempat tinggal anda sobat otoberita.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar