Intip, Daftar Harga Mobil Xpander Bekas 2018 Area Malang dan Surabaya

OTOBERITA.com - Daftar Harga Mobil Xpander Bekas 2018 Terbaru. Kini varian mobil keluarga begitu diminati oleh masyarakat Indonesia. Terutama bagi yang mempunyai banyak keluarga, sahabat atau teman kerja. Dan tentunya lebih memudahkan untuk berpergian secara beramai-ramai. Inilah yang membuat fungsi mobil keluarga cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan. Maka tak heran banyak para pabrikan otomotif terkenal sekalipun, menciptakan produk mobil baru disegmen MPV (Multi Purpose Vehicle). Disamping itu juga tentunya memiliki banderolan harga mobil yang relatif murah alias terjangkau.

Di tahun 2017 lalu, telah muncul sosok mobil keluarga idaman berpenampilan keren dan terasa cukup mewah. Mobil tersebut ialah Mitsubishi Xpander. Hadirnya mobil baru milik Mitsubishi itu membuat persaingan merebutkan tahta pangsa penguasa pasaran otomotif Indonesia begitu sengit, terutama di pihak Toyota dan Daihatsu.

Sejak debut pertama dikenalkan pada ajang GIIAS 2017. Mobil Xpander baru sudah banyak menyita perhatian publik untuk ingin segera membeli unit Xpander lansiran Mitsubishi. Mengingat begitu banyak sekali pemesan mobil Xpander setelah pameran usai.

Berselang beberapa bulan ke depan saja varian MPV Mobil Mitsubishi Xpander sudah mampu meraih 5 penghargaan bergengsi. Diantaranya Best of The Best MPV, New Kid on The Road of The Year, Car of The Year, Best Low MPV dan 1st Winner Favorite Car.

Dengan menyabet 5 penghargaan tersebut. Membuat mobil Mitsubishi Xpander menjadi paling favorit serta paling laris di pasaran otomotif Indonesia segmen MPV. Berapa harga mobil Mitsubishi Xpander ? yang membuatnya begitu laris manis. Berikut daftar harga mobil Mitsubishi Xpander terbaru 2018.

Tipe Mobil Xpander Harga Mobil Xpander



Itulah daftar harga mobil Mitsubishi Xpander terbaru 2018. Bagi yang ingin membeli mobil Xpander secara kredit alias diangsur, berikut tafsiran biaya yang perlu dikeluarkan.

Mengingat pilihan membeli mobil ada dua cara yakni secara tunai atau kredit. Tentu bagi mereka yang ingin membeli mobil, namun tidak begitu banyak uang bisa melalui cara kredit mobil. Bahkan opsi kredit cukup digemari saat ini. Hanya dengan membayar uang muka dan mengangsur pertama sudah dapat membawa satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Namun perlu diingat bahwa nantinya mendapat kewajiban harus membayar angsuran setiap bulannya hingga jatuh tempo yang di inginkan. Mulai dari 1 tahun, 2 tahun, sampai 7tahun lamanya. Berikut estimasi harga mobil Xpander kredit terbaru.


Harga Mobil Mitsubishi Xpander Bekas Area Surabaya


Diketahui Mitsubishi Xpander menjadi salah satu MPV yang memiliki banyak penjualan di pasaran mobil Indonesia. Menariknya, mobil Xpander telah menggeser singgasana sang raja MPV yakni Toyota Avanza. Dengan begitu tentunya julukan itu akan beralih ke Mitsubishi Xpander sebagai raja MPV terbaru.

Selain itu disisi spesifikasi mobil Xpander sudah terbilang cukup memumpuni. Sedangkan mengenai harga baru Mitsubishi Xpander tidak terlalu mahal. Ditambah lagi kini nama Mitsubishi menjadi lebih terkenal, serta bengkel resmi sudah tersebar di berbagai kota Indonesia. Hal ini lebih memudahkan para pemilik mobil Xpander ketika ingin membawanya ke bengkel resmi, untuk proses perbaikan atau perawatan Mitsubishi Xpander.

Adapun jika ingin membeli mobil Mitsubishi Xpander Bekas sudah tersedia di bursa otomotif atau showroom mobil. Meski sudah berjalan 2tahun, namun dari segi tampilan masih terlihat baru. Diketahui bila ingin membeli Mitsubishi Xpander bekas di area Surabaya kisaran harganya masih terbilang 250jutaan untuk seri tertinggi yakni tipe Mitsubishi Xpander Ultimate.

Harga Mobil Mitsubishi Xpander Bekas Area Malang


Diatas merupakan daftar harga mobil Xpander bekas di area Surabaya, sedangkan di Malang. Berikut kami sajikan daftar harga mobil Mitsubishi Xpander bekas area Malang. Mengingat Malang merupakan kota tersibuk setelah Surabaya daerah Jawa Timur.


Jangan lupa share artikel "Intip, Daftar Harga Mobil Xpander Bekas 2018 Area Malang dan Surabaya" dengan menekan tombol sosial media di bawah ini

Artikel Terkait

Posting Komentar

Berlangganan Gratis ! Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami