Harga Motor Yamaha TMax DX Rp 300 Juta, Apa Kelebihannya?

OTOBERITA.com - Wow, Harga Yamaha TMAx DX Diklaim Lebih Mahal Dari Mitsubishi Xpander. Saat digelarnya touring oleh Journalist Max Community (JMC) ke Logde Maribaya, Lembang, Bandung, belum lama ini sempat menjadi moment manarik bagi para rider. Kabarnya pabrikan otomotif Indonesia memberikan kejutan yang tak terduga. Tepatnya oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), meresmikan varian tertinggi dari sosok skuter matik premium ciptaannya. Motor skuter matik tersebut diberi nama Yamaha TMax DX.

Yamaha TMax DX ini hadir sebagai varian skuter matik premium tertinggi. Uniknya motor baru ciptaan Yamaha itu akan mulai masuk ke Indonesia tepat di bulan Februari tahun 2018 mendatang. Meski pabrikan berlambang garpu tala belum membeberkan mengenai harga Yamaha TMax DX, namun diprediksi harganya mencapai Rp 300 jutaan. Bagaimana bisa anda bayangkan motor mahal itu? ternyata diklaim mempunyai banderolan lebih mahal dari sosok Mitsubishi Xpander. Lantas apa keistimewaan atau kelebihan Yamaha TMax DX ? simak ulasan di bawah ini.

Harga Motor Yamaha TMax DX Rp 300 Juta, Apa Kelebihannya?

Salah satu hal yang cukup menarik dari motor matik termahal buatan Yamaha ini tak lain karena mesin Yamaha TMax DX dibekali kapasitas 530cc dua silinder. Meski bila diteliti dari seri sebelumnya yakni TMax Standart tidak ada perubahan, namun yang cukup menonjol yakni dibagian teknologi Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) pada model TMAx DX. Menariknya teknologi canggih itu yang biasa dipakai oleh Yamaha R1-M, sosok motor dengan performa tinggi buatan Yamaha.

Maka bukan tidak mungkin respon gas sangatlah instan, ditambah kemampuan ECU 32-bit bisa deteksi putaran tuas gas dan memberikan input yang tepat sesuai dengan kebutuhan mesin. Untuk seri TMAx DX ini akan ada dua mode berkendara yang tentunya memudahkan para rider nantinya yaitu sport dan town.

Mode town mampu memaksimalkan mesin bekerja dengan respon yang tidak begitu agresif, sedangkan mode sport akan memberikan kinerja mesin yang begitu agresif. Motor skuter mahal ini cocok bagi anda pecinta touring yang mempunyai uang banyak. Mengingat banderolan harga berkisar Rp 300 jutaan, bila dibelikan mobil dapat satu unit Mitsubishi Xpander.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar